• Kamis, 7 Juli 2022

Bikin Pajero Terpental 30 Meter hingga Vanessa Angel Tewas, Tubagus Joddy dalam Penjagaan Polisi

- Jumat, 5 November 2021 | 13:03 WIB
Tubagus Joddy, sopir yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok Suara.com
Tubagus Joddy, sopir yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok Suara.com

INILAHKORAN, Bandung- Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy kini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara dalam penjagaan ketat aparat. Ketika pulih, dia langsung diperiksa.

Tubagus Joddy diduga lalai saat mengemudikan mobil Pajero Putih yang berujung kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021. Insiden tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, Tubagus Joddy bersama putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah sudah dirawat di RS Bhayangkara sejak Kamis 5 November 2021 malam WIB.

Baca Juga: Pengusaha Ini Siap Jamin Hidup Gala Sky yang Ditinggal Wafat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

"Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak Almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan. Untuk anak Almarhumah, didampingi pihak keluarga," tutur Kombes Gatot, Jumat 5 November 2021.

Gatot menerangkan, Tubagus Joddy kini dalam penjagaan ketat penyudik Satlantas Polres Jombang. Dia akan diperiksa ketika kondisi kesehatannya dinyatakan baik atas rekomendasi dokter.

"Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Bila sudah ada rekomendasi dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Baca Juga: Mengantuk, Sopir Vanessa Angel Ngebut Hingga di Atas 100 Km per Jam, Begini Penjelasan Polisi

Sebelumnya diberitakan, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Tol Nganjuk.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X