• Selasa, 17 Mei 2022

Sosok Ini Ingin Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Dijerat Pasal Berlapis, Biar Ada Efek Jera!

- Minggu, 7 November 2021 | 08:42 WIB
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy terancam pasal berlapis akibat kelalaiannya dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk (Instagram/@tubagusjoddy)
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy terancam pasal berlapis akibat kelalaiannya dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk (Instagram/@tubagusjoddy)

INILAHKORAN, Bandung- Jeratan hukum takkan bisa dihindari Tubagus Joddy, sopir yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk.

Mantan pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis buka suara terkait unggahan di Instagram Story Tubagus Joddy sebelum kecelakaan maut yang terjadi Kamis 4 November 2021 lalu itu.

Menurutnya, apapun alasannya, Tubagus Joddy telah melanggar hukum karena telah mengunggah video tersebut ketika menyetir mobil.

Baca Juga: Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel Kini Menanti 'Nasib' Usai Pengakuannya Ngebut Sambil Main Handphone

"Dengan dia posting aja dia tuh udah salah kan ga boleh nyetir sambil posting itu. Dalam aturan lalu lintas yang baru juga kan ngerokok ga boleh, main hp ga boleh," kata Milano dikutip dari YouTube ESGE Entertainment, Minggu 7 November 2021.

Milano juga mengatakan masih banyak yang harus digali dari peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah.

"Masih banyak yang dipertanyakan, bagaimana kok vanessa terlempar 3 meter dari mobil itu seperti apa, dan lain sebagainya," ujarnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Wajah Ceria Gala Sky Putra Mendiang Vanessa Angel Saat Dijenguk Dua Sosok Ini

Dirinya juga akan terus memantau perkembangan dan proses hukum terhadap Tubagus Joddy.

"Kita akan pantau terus seperti apa, kalau perlu dibikin pasal berlapis, kalau perlu sampai pembunuhan, biar ada efek jera," ungkapnya.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 sekira pukul 12.37 WIB.

Baca Juga: Main handphone Sambil Ngebut, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditangani Psikolog, Kapan Jadi Tersangka?

Dalam kecelakaan ini, mobil tersebut membawa lima orang penumpang, yakni Vanessa Angel dan suami, anaknya, asisten serta sopirnya.***(Firda Rachmawati)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro, Kasus Apa Ya

Rabu, 11 Mei 2022 | 20:43 WIB

Resmi! Pengesahan UU TPKS Diteken Jokowi

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:45 WIB
X