• Selasa, 5 Juli 2022

Jajaki Investasi dengan Qatar, Erick Thohir Bicara Sektor Ini

- Senin, 8 November 2021 | 20:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (antara)
Menteri BUMN Erick Thohir. (antara)

INILAHKORAN, Bandung-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir melakukan pertemuan dengan Chief of Asia-Pacific & Africa Investments di Qatar Investment Authority (QIA), Sheikh Faishal Bin Thani Al Thani saat kunjungan kerjanya ke Qatar.

Hal itu terungkap dari cuitan Erick Thohir di media sosial twitter miliknya @erickthohir, Senin, 8 November 2021. Erick mengungkapkan bahwa QIA tertarik bekerjasama dengan BUMN dalam bidang pariwisata, energi dan lain-lain.

"Kemarin saya bertemu dengan Sheikh Faishal Bin Thani Al Thani, Chief of Asia-Pacific & Africa Investments, Qatar Investment Authority (QIA) membahas ketertarikan QIA untuk bekerja sama dengan BUMN di bidang pariwisata, energi, dan lain-lain," cuit Erick Thohir.

Erick mengatakan, dengan adanya ketertarikan dari QIA tersebut menunjukan potensi Indonesia di mata dunia. Mantan Presiden klub Inter Milan ini mengatakan kerja sama ini akan dibangun atas dasar saling percaya dan menghormati.

"Kepercayaan ini menandakan betapa besar potensi Indonesia di mata dunia. Tentu kerja sama bisnis yang dibangun dengan prinsip saling percaya dan menghormati. Dengan prinsip utama kerja sama yang tak sekadar dihitung dari sisi finansial, tapi dampaknya bagi pembangunan manusia," sambung Erick.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umur 76 Tahun, Polri Dinilai Lebih Humanis

Senin, 4 Juli 2022 | 13:53 WIB
X