Pernah Kecemplung Got, Anies Baswedan: Gak Sakit Cuman Malunya Lama

Anies Baswedan berbagi cerita unik ketika dirinya kecemplung got beberapa waktu lalu. Dia tidak merasa sakit tapi malu.

Pernah Kecemplung Got, Anies Baswedan: Gak Sakit Cuman Malunya Lama
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbagi pengalamannya kecemplung got beberapa waktu lalu.
INILAHKORAN, Bandung- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi bintang tamu dalam acara komedi Lapor Pak di Trans7. Dia berbagi cerita kecemplung got.

Anies Baswedan mengaku insiden kecemplung got tidak membuatnya merasa sakit. Hanya saja, menanggung malu untuk waktu yang lama.

"Kalau kecemplungnya gak sakit, cuman malunya yang lama," ucap Anies Baswedan disambut tawa dari pemain Lapor Pak dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu, 10 November 2021.
 
Baca Juga: Lirik Lagu 'Halo Halo Bandung' Karya Ismail Marzuki yang Jadi Ikon Google Doodle Hari Ini

"Malunya lama, sampai ke laporpak dibahas," sambung Anies Baswedan.

Anies Baswedan menjelaskan bahwa saat kejadian itu tak ada orang yang tahu. Menurutnya paling yang tahu hanya lima samapai sepuluh orang yang ada didekatnya.

"Begitu masuk langsung cepet naik lagi, yang tau barang kali cuma 5-10 orang. Masalahnya ada satu yang nerekam itu," ucap Anies menjelaskan.
 
Baca Juga: Sketsa Ismail Marzuki Jadi Google Doodle Hari Pahlawan 2021, Ini Jejak Karya sang Komposer

Anies Baswedan menjadi bintang tamu dalam acara komedi Lapor Pak Trans7. Acara tersebut dipandu oleh artis dan komedian tanah air di antaranya Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, dan Andika Pratama dan Ayu Ting-ting.

Anies datang ke Lapor Pak berperan sebagai pemadam kebakaran dengan menggunakan seragam damkar lengkap.***(Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 


Editor : inilahkoran