Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Vanessa Angel

Tubagus Muhammad Joddy (24) resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan artis Vanessa Angel dan suaminya Bi

Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Vanessa Angel
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy terancam pasal berlapis akibat kelalaiannya dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk
INILAHKORAN, Bandung - Tubagus Muhammad Joddy (24) resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia.
 
Status tersangka Tubagus Joddy tersebut diketahui dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
 
"Hari ini sudah kami terima SPDP. Nomor 837, atas nama Tubagus Muhammad Joddy," ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, Imran dikutip dari PMJ News, Kamis 11 November 2021.
 
 
Imran juga menyampaikan, usai SPDP tersebut diterima, pihaknya akan menunggu berkas perkara Tubagus Joddy.
 
"Kita pelajari sesuai kewenangan kita," katanya.
 
Imam mengatakan, dalam hal ini penyidik menetapkan Tubagus Joddy sebagai tersangka kasus kecelakaan maut yang dijerat dengan Pasal 310 UU Lalu Lintas.
 
 
"Baru satu orang (tersangka). (Joddy dijerat) Undang-undang Lalu Lintas, Pasal 310 Ayat 2, Ayat 4. Untuk sementara," jelasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, polisi telah menaikkan kasus kecelakaan maut tersebut ke tingkat penyidikan.
 
Meski pun dilanjutkan ke tingkat penyidikan, Kennedy menuturkan pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.
 
 
Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap penyebab kecelakaan yang ditemukan Vanessa Angel beserta suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021 lalu.***(Firda Rachmawati)
 
 


Editor : inilahkoran