• Kamis, 9 Desember 2021

Tangkap Ustaz Farid Okbah Cs, Densus 88 Dituding Tak Sopan Main Terobos Kamar Santriwati

- Rabu, 17 November 2021 | 13:17 WIB
Ustadz Farid Okbah bersama Ustaz Zain An-Najah dan satu orang lainnya ditangkap Densus 88 Antiteror Polri lantaran diduga terlibat dalam jaringan Jamaah Islamiyah. (IG @faridokbah_official)
Ustadz Farid Okbah bersama Ustaz Zain An-Najah dan satu orang lainnya ditangkap Densus 88 Antiteror Polri lantaran diduga terlibat dalam jaringan Jamaah Islamiyah. (IG @faridokbah_official)

INILHAKORAN, Bandung- Anggota Tim Advokasi Bela Ulama Bela Islam (TABUBI), Ahmad Khozinudin menyebut Densus 88 Antiteror Polri telah menerobos kamar santriwati dalam penangkapan Ustaz Farid Okbah Cs, Selasa 16 November 2021.

Densus 88 Antiteror menangkap Ustaz Farid Okbah dan Ustaz Zain An-Najah serta satu orang lainnya diduga terlibat dalam jaringan Jamaah Islamiyah.

Ketika penangkapan Ustaz Zain An-Najah, Densus 88 Antiteror disebut Ahmad Khozinudin mengabaikan kesopanan dengan menerobos ruangan satriwati yang saat itu sedang tidak menutup aurat mereka.

"Anggota Densus 88 Antiteror pada saat subuh menerobos masuk ke lingkungan pondok dan masuk tanpa izin ke ruangan santriwati-santriwati yang sedang tidak menutup aurat," kata Ahmad Khozinudin dikutip Inilah Koran dari keterangan tertulisnya, Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Buntut Ustaz Farid Okbah Ditangkap Densus 88, MUI Siap Beberkan Fakta Hari Ini

Atas kejadian ini, Ahmad Khozinudin mengatakan Densus 88 Antiteror tidak menghargai kehormatan santriwati yang seharusnya dijaga.

"Istri Ustadz Dr Ahmad Zain An-Najah menceritakan betapa kaget dan ketakutannya para santriwati karena Densus 88 masuk tanpa izin dan memasuki ruangan privasi para santri," ucap Ahmad Khozinudin

Dia pun mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror ini merupakan tindak pelecehan terhadap harkat dan martabat muslimah.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Ustaz Farid Okbah dan Dua Orang Lainnya, Simak Kronologi dan Dugaannya versi Polri

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X