• Rabu, 19 Januari 2022

Pesan Kebangsaan Kang Aher ke PWS Sumatera Utara

- Kamis, 18 November 2021 | 16:19 WIB
Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. (Dok InilahKoran)
Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. (Dok InilahKoran)

 

INILAHKORAN, Medan - Gubernur Jawa Barat 2 periode Ahmad Heryawan agendakan pertemuan dengan Paguyuban Warga Sunda (PWS) Sumatera Utara (Sumut) di Medan, Selasa (16/11/2021). Sebelumnya Ahmad Heryawan bertemu dengan Warga Jatim asal Sunda di Malang Jawa Timur.

 

Ahmad Heryawan yang kerap disapa Kang Aher lagi-lagi merasa bangga karena kesempatannya bisa bertemu warga sunda di berbagai daerah.

 

"Alhamdulillah, saya bahagia betul bisa bertemu dengan warga sunda di berbagai wilayah. Selepas saya menjadi Gubernur Jawa Barat, saya sudah beberapa kali bertemu dengan warga sunda di beberapa wilayah. Bali, Sumatera Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara dan lainnya" ucap Kang Aher saat bertemu PWS Sumut.

 

"Jadi silaturahim ini tuh sudah saya lakukan saat saya jadi Gubernur, itu mah wajar yaa namanya Gubernur Jawa Barat. Tapi yaa ini Alhamdulillah, meskipun sudah tidak jadi Gubernur masih bisa silaturahim. Bukan berarti selepas jadi Gubernur saya tidak mau silaturahim dengan warga sunda di luar daerah pasundan," lanjutnya.

Baca Juga: Ahmad Heryawan Merasa Sehat Setelah Suntikan Kedua 

Pria kelahiran Sukabumi ini juga berpesan kepada warga Sunda di luar daerah Pasundan untuk senantiasa menjadi berkehidupan kebangsaan yang baik.

Halaman:

Editor: tantan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesan Kebangsaan Kang Aher ke PWS Sumatera Utara

Kamis, 18 November 2021 | 16:19 WIB
X