• Kamis, 9 Desember 2021

Bermula dari Penajam Paser Utara, Polisi Ringkus Gerombolan Curanmor Antarkota Kalimantan Timur

- Kamis, 25 November 2021 | 12:45 WIB
Polresta Samarinda mengungkap jaringan curanmor antarkota di Kalimantan Timur, bermula dari pengungkapan kasus curanmor di Penajam Paser Utara
Polresta Samarinda mengungkap jaringan curanmor antarkota di Kalimantan Timur, bermula dari pengungkapan kasus curanmor di Penajam Paser Utara

INILAHKORAN, Samarinda – Bermula dari Penajam Paser Utara, gerombolan curanmor antarkota di Kalimantan Timur berhasil dibongkar polisi.

Dari pengungkapan ini, lima orang pelaku sudah diamankan aparat kepolisian. Mereka beroperasi hingga Samarinda dan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Memang benar, kami telah berhasil mengungkap kasus sindikat Curanmor yang sering beraksi di beberapa kota di Kalimantan Timur ini,” ucap Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Kadiyo di Samarinda, Rabu.

Dikatakannya, pengungkapan kasus tersebut bermula saat Polres Penajam Paser Utara, mengungkap kasus curanmor di wilayah tersebut.

Baca Juga: Unik dan Hanya di Penajam Paser Utara, Calon Kades di Pilkades Wonosari Ingin Lawannya Menang

Kasus ini kemudian dikembangkan aparat Polres Penajam Paser Utara. Dari hasil penyelidikan, aksi tersebut tidak dilakukan sendiri, melainkan bersama pelaku lainnya.

Terlontarlah nama Udin Nur (60), warga asal Banjarmasin, Kalsel, yang bekerja sebagai penjual sendal dari mulut pelaku curanmor di Penajam Paser Utara.

Udin dan rekannya bernama Ahmad Rifai alias Anjar yang sudah tertangkap itu merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama.

Baca Juga: Lima Pemain Narkoba Ditangkap Polisi PPU, Ternyata Terbanyak dari Penajam

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X