• Kamis, 20 Januari 2022

Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia, LDII Gulirkan Gerakan Menanam Pohon Secara Nasional di Yogyakarta

- Selasa, 30 November 2021 | 12:05 WIB
DPP LDII menggulirkan program menanam pohon secara nasional dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia. (Dokumen LDII)
DPP LDII menggulirkan program menanam pohon secara nasional dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia. (Dokumen LDII)

INILAHKORAN,Yogyakarta,- DPP LDII menggulirkan Gerakan Menanam Pohon secara nasional di Bumi Perkemahan Dewa Ruci, Yogyakarta, Minggu 28 November 2021.

Gerakan menanam pohon secara nasional yang digulirkan DPP LDII di Yogyakrta merupakan kegiatan dalam menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia.

Dalam siaran pers yang dikirimkan ke redaksi INILAHKORAN.Com,  untuk mendukung gerakan menanam pohon secara nasional yang digulirkan di Yogyakrta, DPP LDII telah mengeluarkan instruksi kepada seluruh perwakilan.

Baca Juga: Link Streaming Acara Penyambutan Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ungkap Wajah dan Nama Baby R

Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso mengungkapkan, kegiatan menanam pohon secara nasional merupakan instruksi DPP LDII.

"Untuk se-Indonesia, khususnya saat ini dilaksanakan serempak secara bersamaan di DIY dan Riau,” ujar Chriswanto Santoso, Senin 30 November 2021 dalam siaran persnya

Ia berharap, filosofi yang terkandung dapat terus dipelihara dan dilanjutkan sampai benar-benar memberikan manfaat. “Pohon memberikan kehidupan dan penghidupan. Harus benar-benar berhasil,” ujarnya.

Baca Juga: Gagal Menangkan Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Marah Lagi, Begini Pernyataan Nyelekitnya

Terkait lingkungan hidup, ia menceritakan bahwa LDII telah memulai kampanye menanam pohon atau Go Green, sejak tahun 2007 bekerja sama dengan MUI Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X