Permohonan Hak Asuh Gala Sky Dicabut, Keluarga Bibi Andriansyah Bakal Gugat Doddy Sudrajat?

Permohonan terkait hak asuh Gala Sky dicabut oleh keluarga Bibi Andriansyah dan keluarga Vanessa Angel di sidang perdana kali ini.

Permohonan Hak Asuh Gala Sky Dicabut, Keluarga Bibi Andriansyah Bakal Gugat Doddy Sudrajat?
Permohonan terkait hak asuh Gala Sky dicabut oleh kedua belah pihak dari keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel



INILAHKORAN, Bandung - Sidang terkait hak asuh Gala Sky telah dilaksanakan hari ini, Selasa 30 November 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam sidang tersebut, ada dua permohonan yang diajukan oleh pihak keluarga Bibi Andriansyah, yakni terkait perwalian dan ahli waris.

Akan tetapi, keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah justru mencabut permohonan hak asuh atau perwalian terhadap Gala Sky.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Hasil Sidang Perebutan Hak Asuh Gala Sky: Akan Jatuh ke Tangan Keluarga....

Tim kuasa hukum keluarga Bibi Andriansyah, Kris mengatakan hal tersebut dikarenakan pihak keluarga Vanessa keberatan dengan permohonan hak asuh Gala Sky.

"Karena bentuk kemarin adalah permohonan (hak asuh), kalau dua-duanya disepakati lanjut, tapi karena pak Doddy keberatan, oleh karena itu permohonan yang diajukan oleh pak haji dan pak Doddy dicabut dan sudah ditetapkan permohonan tersebut sudah selesai," ujar Kris dikutip dari Inilahkoran dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa 30 November 2021.

Kris menyatakan terkait perwalian anak untuk kedepannya akan diajukan berbentuk gugatan.

Baca Juga: Perseteruan Doddy Sudrajat dan Faisal Semakin Panas, Masing-masing Akan Buat Acara Tahlilan 40 Harian Vanessa

"Dengan penggugat dari keluarga pak haji dan tergugatnya adalah pak Doddy," ucap Kris.

"Nanti juga akan disampaikan mengenai jadwal gugatannya dalam waktu dekat," lanjutnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu keluarga Bibi Andriansyah dan keluarga Vanessa Angel sama-sama mengajukan permohonan terkait hak asuh Gala Sky.

Baca Juga: Bukan Berselisih Soal Hak Asuh, Justru Hak Wali yang Diperebutkan Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Keluarga Bibi mengajukan hak asuh tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara, keluarga Vanessa mengajukan hak asuh di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.***


Editor : inilahkoran