• Selasa, 25 Januari 2022

Lagi! Bus Transjakarta Kecelakaan, Kali Ini Tubruk Separator di Jalan Sudirman

- Jumat, 3 Desember 2021 | 14:29 WIB
Lagi! Bus Transjakarta Kecelakaan, Kali Ini Tubruk Separator di Jalan Sudirman
Lagi! Bus Transjakarta Kecelakaan, Kali Ini Tubruk Separator di Jalan Sudirman

INILAHKORAN, Bandung,- Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan lalu lintas. Ini bukan kali pertama Transjakarta alami kecelakaan.

Sebelumnya kecelakaan bus Transjakarta juga terjadi pada Kamis 2 Desember 2021 menabrak pos lalu lintas di simpang Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur.

Kali ini, bus Transjakarja menabrak separator di depan Ratu Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Desember 2021 pukul 11.50.

Baca Juga: Curhat Terbaru Risma Usai Dihujat karena Paksa Tunarungu Bicara, Mengaku Tulus...

"Sesampainya di depan Gedung Ratu Plaza diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga oleng kekiri dan kemudian Kendaraan Bus Transjakarta NRKB B-7277-TGC menabrak Pembatas Jalur Busway (Sparator Busway), akibat dari laka lantas tersebut Kendaraan  dan Pembatas Jalur Busway (Sparator Busway) mengalami kerusakan," ujar Kasie Laka Lantas Polda Metro Jaya Komisaris Eko Setio Budi dalam keterangan tertulis pada Jumat, 3 Desember 2021.

Eko menerangkan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun Kendaraan Bus Transjakarta NRKB B-7277-TGC tersebut mengalami kerusakan pada bodi depan dan bawah ringsek.

Baca Juga: Ini Profil Laura Anna, Selebgram dan Model Cantik yang Lumpuh Karena Kecelakaan Bersama Mantan Awkarin

"Tidak ada korban jiwa atau luka, hanya kerusakan materil," kata Eko.***(Rinda Suherlina)

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X