• Senin, 24 Januari 2022

Randy Bagus Dipenjara, Sel Tahanan Jadi Sorotan hingga Dianggap Netizen Hanya Formalitas

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:46 WIB
Sel tahanan Randy jadi sorotan netizen (pikiran-rakyat.com)
Sel tahanan Randy jadi sorotan netizen (pikiran-rakyat.com)


INILAHKORAN, Bandung - Sel tahanan terduga pelaku pemerkosaan dan aborsi paksa, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko menjadi sorotan netizen. Pasalnya, terdapat beberapa kejanggalan di sel tahanan tersebut.

Dalam foto yang diunggah di akun Twitter @TheYufar, Randy Bagus tampak mengenakan baju khas tahanan berwarna oranye dengan raut wajah seperti penuh penyesalan.

Akan tetapi, netizen menilai foto tersebut hanyalah formalitas semata untuk meredakan emosi publik yang kini tengah menyoroti kasus tersebut.

Baca Juga: Satu Pelaku Perampokan di Karawang Penjahat Kelas Internasional, Kiprahnya Hingga ke China

Menurut netizen, ada beberapa kejanggalan di sel tahanan Randy tersebut, salah satunya sel tahanan tidak digembok dan dirantai.

Selain itu, adanya kasur di dalam sel tahanan tersebut membuat netizen semakin yakin bahwa foto yang beredar hanyalah formalitas.

Tak hanya gembok dan kasur, kondisi sel tahanan yang sepi seolah tak ada narapidana yang turut menghuni sel tersebut juga turut meyakinkan bahwa foto yang beredar hanya formalitas.

Dalam akun tersebut juga mengunggah pernyataan dari seorang anonim yang menyebutkan bahwa Randy Bagus dimasukkan ke sel tahanan hanyalah formalitas.

"Sekedar info jadi saudara Randy dimasukin ke penjara hanya pormalitas saja dan pihak kepolisian membiarkan si randy itu tidak dinas sementara. Dia akan dinas lagi jika berita-berita tentang dia itu sudah hilang/lupa. Sekian terima kasih. Info ini saya dapatkan dari keluarga saya yang kebetulan tempat dinas si Randy itu sama jadi seperti itu kira-kira," ungkap anonim tersebut.

Baca Juga: Kawanan Perampok Bank Gasak Rp400 Juta di Karawang, Tujuh Ditangkap, Empat Lainnya Buron

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Semua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:59 WIB

Komedian Fico Fachriza Sudah Ajukan Rehabilitasi

Kamis, 20 Januari 2022 | 18:36 WIB
X