• Senin, 24 Januari 2022

Polisi Dalami Dugaan Pemerkosaan Randy Bagus hingga Buat Novia Widyasari Bunuh Diri

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:35 WIB
Polisi akan mendalami kasus dugaan pemerkosaan dan aborsi paksa yang dilakukan Bripda Randy Bagus terhadap Novia Widyasari (Instagram @humaspoldajatim)
Polisi akan mendalami kasus dugaan pemerkosaan dan aborsi paksa yang dilakukan Bripda Randy Bagus terhadap Novia Widyasari (Instagram @humaspoldajatim)

INILAHKORAN, Bandung - Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko menerangkan, pihaknya masih mendalami dugaan oknum polisi Randy Bagus Hari Sasongko yang memperkosa kekasihnya Novia Widyasari.

Berdasarkan keterangan Randy, kata Gatot sejauh ini belum mengarah pada tidakan pemerkosaan.

Gatot mengatakan hal itu lantaran Randy Bagus dan Novia merupakan pasangan kekasih selama tiga tahun terakhir ini.

Baca Juga: H Faisal Ajukan Gugatan Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Jadi Tergugat

"Jadi begini. Kalau kita belum bisa mengatakan itu diperkosa, tapi tetap akan kami dalami," kata Gatot pada Senin 6 Desember 2021.

"Logikanya gini. Yang bersangkutan kan sudah tiga tahun berpacaran, dan dia sudah dua kali melakukan aborsi, kalau logikanya, apakah hal itu dilakukan dengan pemerkosaan, itu logikanya masih jauh kan. Namun kita tetap akan mendalami informasi tersebut," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan baru-baru ini jagat maya Indonesia dihebohkan oleh kabar mahasiswi yang bunuh diri di dekat makam ayahnya.

Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI juga masih menempati jajaran trending di Twitter. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan netizen untuk mengusut tuntas kasus bunuh diri Novi Widyasari.

Kisah Novi Widyasari alias NW yang bunuh diri lantaran diduga depresi pun viral di media sosial. Pasalnya sebelum melakukan bunuh diri, NW diduga sebagai korban pemerkosaan dan dipaksa aborsi oleh pria yang bekerja sebagai polisi.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Semua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:59 WIB

Komedian Fico Fachriza Sudah Ajukan Rehabilitasi

Kamis, 20 Januari 2022 | 18:36 WIB
X