• Rabu, 19 Januari 2022

Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Begini Kronologi Penangkapan Aktor Jeff Smith

- Kamis, 9 Desember 2021 | 12:50 WIB
Pakai narkoba lagi, begini kronologi penangkapan Jeff Smith (PMJ/Yen)
Pakai narkoba lagi, begini kronologi penangkapan Jeff Smith (PMJ/Yen)

INILAHKORAN, Bandung - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan membeberkan kronologi penangkapan Jeff Smith terkait penyalahgunaan narkoba.

Zulpan menerangkan, Jeff Smith ditangkap saat sedang memakai narkoba jenis Lysergic acid diethylamide (LSD). Ia ditangkap pukul 18.30 WIB di Jalan Kelapa Blok G4, Depok di rumah.

"Yang bersangkutan ini menggunakan narkotika jenis LSD. LSD yang diamankan ada dua, tapi dipesan ada 50 LSD. Saat diamankan tersisa dua. Ini cara pemakaian ditempel di lidah kemudian dampak yang ditimbulkan halusinansi dan sebagainya. Tentu ini narkotika sangat bahaya. Ini narkotika golongan satu," terang Zulpan kepada wartawan pada Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Jeff Smith Pakai Narkoba Lagi

Zulpan mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan pendalaman terkait jaringan pemasok barang haram itu.

"Ditangkap di rumahnya saat itu dia gunakan sendiri ngga ada teman. Saat ini masih dilanjutkan pemeriksaan dan pendalamn, terkait jaringan pemasok dan sebagainya," katanya.

Sebelumnya diberitakan seorang artis sinetron pria ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu 8 Desember 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan mengonfirmasi, artis tersebut ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Marah dan Kaget! Ridwan Kamil Beri Pesan Ini untuk Para Orang Tua, Buntut Pencabulan HW di Pesantren Bandung

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musisi Ardhito Pramono Ngaku Kenal Ganja Sejak 2011

Jumat, 14 Januari 2022 | 08:21 WIB
X