• Kamis, 30 Juni 2022

Muncul Karangan Bunga dengan Tulisan Said Aqil Ketum PB NU, Pemilihannya Belum Tuntas...

- Jumat, 24 Desember 2021 | 05:37 WIB
Karangan bunga untuk Said Aqil di Universitas Lampung sebagai bentuk dukungan agar terpilih sebagai Ketum PBNU Muktamar ke-34. (Inilah.com)
Karangan bunga untuk Said Aqil di Universitas Lampung sebagai bentuk dukungan agar terpilih sebagai Ketum PBNU Muktamar ke-34. (Inilah.com)

INILAHKORAN, Bandung- Heboh beredar karangan bunga untuk Said Aqil dengan tulisan Ketum PBNU Muktamar ke-34 di Universitas Lampung, Kamis 23 Desember 2021.

Beberapa karangan bunga bertuliskan selamat atas terpilihnya Said Aqil sebagai Ketum PBNU manuai kontroversi.

Padahal, karangan bunga untuk Said Aqil yang disebut Ketum PBNU Muktamar ke-34, itu muncul di saat pemilihan Ketum PBNU itu sendiri belum digelar.

Baca Juga: Bukan Said Aqil atau Yahya Tsaquf, Calon Ketum NU Ini Trending di Medsos

Karangan ini berasal dari berbagai pengurus, seperti ketua PWNU Jawa Timur, ketua PWNU Sulawesi Selatan, ketua PWNU Jawa tengah, hingga ketua GP Ansor.

Karangan bunga itu muncul sejak Kamis 23 Desember 2021 pagi WIB. Padahal, proses pemilihan Ketum PBNU masih berlangsung alot hingga Jumat 24 Desember 2021 pagi WIB ini.

Ada tiga kandidat yang maju dalam proses pemilihan ketua umum PBNU yakni Said Aqil Sirodj, Yahya Cholil Staquf, dan As’ad Said Ali.

Dua nama awal menjadi kandidat terkuat dalam pemilihan ini, sementara As’ad jika jadi maju bakal sebagai kuda hitam.

Baca Juga: Beri Sambutan Saat Pembukaan Muktamar NU Ke-34, Said Aqil Siradj: Peci dan Sarung Simbol Islam Nusantara

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X