• Minggu, 22 Mei 2022

Tips Gak Pernah Kehabisan Uang Sepanjang Tahun, Hafalkan Bacaan Ini!

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 09:58 WIB
Bacaan yang bisa mendatangkan rezeki sepanjang tahun (freepik.com)
Bacaan yang bisa mendatangkan rezeki sepanjang tahun (freepik.com)

INILAHKORAN, Bandung - Ada beberapa faedah shalawat dan nama mulia dari Nabi Muhammad SAW yang bisa diamalkan agar selalu mendapatkan kecukupan rezeki.

Hal itu tertuang dalam Kajian Kitab Dalailul Khairat karya Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli yang diterangkan oleh Wakil Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pringsewu, Lampung KH Anwar Zuhdi.

Dikutip dari laman resmi NU, bacaan shalawat dan nama mulia ini diamalkan saat khatib naik mimbar pada hari Jumat terakhir di bulan Rajab.

Berikut bacaan tersebut adalah "Ahmadu Rasulullah Muhammadur Rasulullah" yang merupakan nama mulia dari Rasul terakhir Allah SWT ini.

Baca Juga: Tips Manjur Mendatangkan Rezeki Dengan Mudah dan Tak Disangka-sangka di Tahun 2022

“Amalkan bacaan ini saat khatib naik mimbar pada Jumat terakhir bulan Rajab sebanyak 35 kali. (Suaranya) Jangan keras-keras. Insyaallah tidak akan telat uang. Bukan masalah banyak atau sedikitnya uang, tapi kebutuhan-kebutuhan insyaallah akan tercukupi,” kata Abah Anwar.

Hal ini juga disampaikan oleh Syaikh Hamid bin Muhammad Ali Quds dalam kitab Kanzun Najah was Surur yang menyebutkan bahwa Syaikh Ali al-Ajhuri berkata: Sesungguhnya barangsiapa di akhir Jumat bulan Rajab, saat khatib berada di mimbar membaca; ‘Ahmadu Rasulullahi Muhammadur rasulullahi’ (sebanyak 35 kali), maka dirham tidak akan putus dari tangannya pada tahun tersebut (selama setahun akan selalu memegang uang).

Baca Juga: Ini Doa Agar Meninggal Husnul Khotimah

Shalawat dan nama Nabi Muhammad

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbaru! Syarat Naik Kereta Api Bulan Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB

Kejagung Panggil Bos Alfamart, Ada Apa?

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:49 WIB

Pemerintah Kembali Izinkan Ekspor Minyak Goreng

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:30 WIB
X