• Minggu, 22 Mei 2022

Lima ASN di Kantor Bupati Tolak Jalani Vaksinasi Covid 19, Tunjangan Mereka Ditahan...

- Minggu, 2 Januari 2022 | 18:41 WIB
Lima ASN di kantor Bupati Nagan Raya Aceh menjalani sanksi gara-gara menolak vaksinasi Covid-19. (Ilustrasi/syamsuddin nasoetion)
Lima ASN di kantor Bupati Nagan Raya Aceh menjalani sanksi gara-gara menolak vaksinasi Covid-19. (Ilustrasi/syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung- Lima Aparatur Sipil Negara (SN) di Kantor Bupati Nagan Raya Aceh harus menjalani sanksi gara-gara menolak vaksinasi Covid 19.

Lima ASN di Kantor Bupati Nagan Raya Aceh, itu harus mengalami penundaan pembayaran tunjangan kinerja dari Pemda setempat gara-gara menolak vaksinasi Covid 19.

Sanksi untuk Lima ASN yang menolak vaksinasi Covid 19, itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya Aceh, Ardimartha, Minggu 2 Desember 2021.

Baca Juga: VIRAL! 3 Mobil Mewah Jadi Kado Ulang Tahun Seorang Anak, Netizen: It's My Dream

“Sanksi penundaan pembayaran dana kesejahteraan bagi ASN ini kami berikan sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam menyukseskan program pemerintah,” katanya.

Menurutnya, pemberian sanksi kepada ASN yang bertugas di Kantor Bupati Nagan Raya tersebut, setelah pihaknya melakukan pengecekan terhadap adanya laporan sejumlah ASN yang tidak mau divaksinasi.

Ia menjelaskan, setelah diberikan sanksi, empat ASN yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kemudian bersedia menjalani vaksinasi Covid 19.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 2 Januari 2022: Nino Gagal Bahagiakan Reyna, Mirna Punya Firasat Buruk

Proses penyuntikan vaksinasi Covid 19 terhadap empat ASN dilakukan juru vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbaru! Syarat Naik Kereta Api Bulan Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB

Kejagung Panggil Bos Alfamart, Ada Apa?

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:49 WIB

Pemerintah Kembali Izinkan Ekspor Minyak Goreng

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:30 WIB
X