Bela Ferdinand Hutahaean Soal Cuitan, Husin Shihab: Tidak Menyinggung SARA, Gak Perlu Dipermasalahkan

- Kamis, 6 Januari 2022 | 19:32 WIB
Bela Ferdinand Hutahaean Soal Cuitan, Husin Shihab: Tidak Menyinggung SARA, Gak Perlu Dipermasalahkan
Bela Ferdinand Hutahaean Soal Cuitan, Husin Shihab: Tidak Menyinggung SARA, Gak Perlu Dipermasalahkan

INILAHKORAN, Bandung- Sekjen Komite Pemberantasan Mafia Hukum Habib Husin Alwi Shihab membela Ferdinand Hutahaean terkait cuitan kontroversialnya.

Berawal dari komentar netizen di twitter yang heran lantaran Ferdinand Hutahaean yang disebut tengah melakukan dialog imajiner namun dilempar di media sosial, seolah melempar opini ke publik.

“Ngomong sendiri kok di sosmed, melemparkan opini ke publik.. Lawyer logika nya begini amat yak..,” kata seorang netizen @theo_rahmad.

Baca Juga: Grammy Awards ke-64 Ditunda, BTS Batalkan Perjalanan ke US

Cuitan netizen itu pun ditanggapi oleh Husin Shihab melalui akun Twitternya. Melalui cuitannya itu, Husin Shihab terlihat membela Ferdinand Hutahaean.

Husin Shihab mengatakan, tak ada larangan ketika sesorang ingin berbicara sendiri di depan publik selama hal itu tak menyinggung SARA.

Justru Husin Shihab menuding orang yang mencarai kesalahan Ferdinand adalah orang yang menaruh kebencian kepada mantan politisi Partai Demokrat tersebut.

Baca Juga: Banjir Air Mata! Pelukan Atta Halilintar dengan sang Ibu saat Berpisah: Aku Tetap Anakmu yang Cengeng Mom

“Emang ada larangan ngomong sendiri di muka publik? Selama itu tdk menyinggung SARA gak ada yg perlu dipermasalahkan, kecuali kalian memang dasarnya kebencian,” kata Husin Shihab dikutip dari akun Twitternya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umur 76 Tahun, Polri Dinilai Lebih Humanis

Senin, 4 Juli 2022 | 13:53 WIB
X