• Senin, 16 Mei 2022

Penyidik Terbitkan Surat Panggilan Pemeriksaan untuk Bambang Pamungkas

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:14 WIB
Striker legendaris Persija Jakarta Bambang Pamungkas. (Twitter/Bambang Pamungkas)
Striker legendaris Persija Jakarta Bambang Pamungkas. (Twitter/Bambang Pamungkas)

INILAHKORAN, Bandung - Penyidik Polda Metro Jaya belum menerbitkan surat panggilan pemeriksaan terhadap Bambang Pamungkas atau Bepe sebagai terlapor terkait kasus pelantaran anak. Mantan pemain tim nasional Indonesia itu dilaporkan mantan istrinya Amalia Fujiwati ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Untuk jadwalnya belum bisa disampaikan sebab surat panggilan pemeriksaan belum terbit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media, di Mapolda Metro Jaya, Selasa 11 Januari 2021

Kendati demikian, Zulpan memastikan pemeriksaan terhadap Bambang Pamungkas akan dilakukan dalam waktu dekat. Dalam pemanggilan itu, Bepe akan dimintai keterangan sebagai terlapor perihal pelantaran anak yang diduga dilakukannya.

Baca Juga: Ini Alasan Soobin Mengapa Member TXT Buat Akun Instagram Pribadi Kecuali Dirinya

Saat ini penyidik masih terus menyelidiki kasus dugaan pelantaran anak oleh Bambang Pamungkas alias Bepe. Saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti, termasuk putusan dari pengadilan agama (PA).

"Sekarang putusan Pengadilan Agama sudah menyatakan bahwa anak itu merupakan anaknya Bepe, itu menambah data daripada penyidik untuk menangani kasus penelantaran anak," ungkap Zulpan.

Lebih lanjut, kata Zulpan, putusan dari pengadilan agama tersebut dapat memperkuat bahwa antara Bambang Pamungkas dengan anak pelapor atau Amalia Fujiawati memiliki hubungan darah. Namun, keterangan dari pengadilan itu bukanlah satu-satunya bukti untuk memperkuat dugaan penelantaran anak.

"Itu salah satunya. Kalau itu bukan anaknya bagaimana dia bisa dikatakan menelantarkan," tutur Zulpan.

Baca Juga: Kades Cikole Dibebaskan, Rizki Segera Ajukan Permohonan Eksaminasi

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro, Kasus Apa Ya

Rabu, 11 Mei 2022 | 20:43 WIB

Resmi! Pengesahan UU TPKS Diteken Jokowi

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:45 WIB
X