Ini Daftar Pejabat Penting Penajam Paser Utara yang Terseret Kasus Dugaan Suap Bupati Abdul Gafur Mas'ud

PemkabPenajam Paser Utara harus kehilangan sejumlah pejabat terasnya, setidaknya untuk sementara. Mereka jadi tersangka kasus suap.

Ini Daftar Pejabat Penting Penajam Paser Utara yang Terseret Kasus Dugaan Suap Bupati Abdul Gafur Mas'ud
Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengumumkan penetapan status tersangka bagi Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud.

INILAHKORAN, Jakarta – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara harus kehilangan sejumlah pejabat terasnya, setidaknya untuk sementara. Mereka jadi tersangka kasus suap.

Siapa saja mereka? Nama pertama tentu saja Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud. Dialah nama pertama yang dilansir KPK ketika melakukan operasi tangkap tangan di salah satu mal di Jakarta.

Tapi, selain Abdul Gafur Mas’ud, ternyata ada seabreg pejabat penting lainnya di Pemkab Penajam Paser Utara. Siapa saja mereka?

Salah satunya adalah tangan kanan Abdul Gafur Mas’ud dalam pemerintahan. Dia adalah Mulyadi, yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Baca Juga: KPK Tetapkan Jadi Tersangka, AGM Kenakan Rompi Oranye, Bendahara Demokrat Balikpapan Ikut Terseret

Selain itu, ada pula seorang pejabat eselon II, yakni Edi Hasmoro (EH). Dia adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Penajam Paser Utara. Satu lainnya adalah seorang kepala bidang di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Jusman (JM).

Halaman :


Editor : inilahkoran