• Kamis, 20 Januari 2022

Fakta Baru Terkuak, Ternyata Ini Alasan Ardhito Pramono Konsumsi Narkoba

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:10 WIB
Ardhito saat ditangkap (PMJ NEws)
Ardhito saat ditangkap (PMJ NEws)

INILAHKORAN, Bandung - Fakta baru terkuak terkait kasus penangkapan Ardhito Pramono. Musisi sekaligus aktor itu mengungkapkan alasan dirinya mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan alasan Ardhito Pramono menyalahgunakan narkoba tersebut adalah agar memberikan rasa tenang dan fokus saat bekerja.

"Kemudian kepemilikan ganja ini adalah dilakukan atau dimiliki untuk dikonsumsi sendiri. Tidak dibagikan kepada orang lain," ujar Zulpan.

Baca Juga: Musisi Ardhito Pramono Ngaku Kenal Ganja Sejak 2011

Saat ditangkap, Zulpan mengatakan Ardhito Pramono mengakui mendapatkan ganja dari seseorang yang tengah dalam proses pengejaran.

"Kemudian dilakukan pemeriksaan, hasilnya barang bukti ganja diamankan dan dinyatakan positif ganja berdasarkan tes urine," lanjutnya.

Kepada penyidik, Ardhito mengaku menyesal telah mengonsumsi narkoba jenis ganja tersebut dan menghimbau generasi muda untuk tidak mengikuti dan menjauhi barang haram itu.

Baca Juga: Lagi, Garut Dikepung Banjir dan Longsor

"Tersangka menyesali perbuatannya dan kepada penyidik dia mengimbau ke generasi muda untuk tidak mengikuti langkahnya yang menggunakan narkotika karena merusak mental, kesehatan, moral serta melanggar hukum," jelas Zulpan.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X