Komika Fico Fachriza Menangis Histeris Usai Ditangkap Karena Narkoba

Sosok komedian Fico Fachriza tampak menangis histeris di pelukan kakaknya, Rispo usai sesi pengambilan gambar oleh awak media dalam rilis.

Komika Fico Fachriza Menangis Histeris Usai Ditangkap Karena Narkoba
komika Fico Fachriza dalam ekspose kasus penyalahgunaan narkoba oleh Polda Metro Jaya. (Ayoindonesia.com/Fichri Hakiim)

INILAHKORAN, Bandung - Sosok komedian Fico Fachriza tampak menangis histeris di pelukan kakaknya, Rispo usai sesi pengambilan gambar oleh awak media dalam pres rilis kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis.

Video saat Fico Fachriza menanangis histeris tersebar di media sosial. Ia tampak mengenakan baju tahanan berwarna orenge dengan raut wajah sedih.

Fico ditangkap di kediamannya, di jalan Istiqomah, Rangkapan, Pancoran Mas, Kota Depok pada Kamis 13 Januari kemarin. Pengakuannya, ia telah mengkonsumsi tembakau gorilla itu sejak 2016 silam.

"Saudara Fico Fachrizal mengaku mengkonsumsi narkotika jenis tembakau sintesis karena merasa susah tidur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Dari 100 Smart City di Indonesia, Kota Bandung Paling Terbaik

Sebelumnya diberitakan, komedian Fico Fachrizal telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla. Fico ditangkap di kediamannya, di jalan Istiqomah, Rangkapan, Pancoran Mas, Kota Depok pada Kamis 13 Januari kemarin.

Halaman :


Editor : inilahkoran