• Senin, 23 Mei 2022

Soal Video Asusila Mirip Nagita Slavina, Polisi Diminta Panggil MK

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:28 WIB
Miss Kay Pemeran Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina /Twitter
Miss Kay Pemeran Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina /Twitter

INILAHKORAN, Bandung - Kebenaran video asusila mirip istri artis Raffy Ahmad, Nagita Slavina masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Diduga video dewasa berdurasi 61 detik itu diperankan oleh seseorang berinisial MK.

Kongres Pemuda Indonesia Menilai Kepolisian perlu memanggil MK untuk mengklarifikasi adanya petunjuk Kemiripan ditato, dibangku serta list dingding yang digunakan MK," pinta Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni Nasution dalam keterangan tertulisnya, Kamis 20 Januari 2022.

Pitra Romadoni mengaku pihaknya telah menemukan petunjuk. Diantaranya berupa adanya kemiripan tato, kursi dan list dinding yang pernah digunakan oleh MK. Oleh karena itu, ia meminta agar pihak kepolisian memanggil seseorang dengan inisial MK tersebut.

Baca Juga: Netizen Bongkar Fakta Tentang Sosok Wanita Asli di Video Syur Mirip Nagita Slavina

"Kongres Pemuda Indonesia juga berharap agar Polri melakukan face recognition dan face comparation terhadap Video 61 detik tersebut ke Inafis Mabes Polri,"

Pitra Romadoni sendiri sudah melaporkan akun media sosial terduga penyebar video syur itu ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis 13 Januari 2022 lalu. Laporannya terdaftar di nomor LP/B/100.1/2002/SPKT/RESORT JAKPUS/PMJ.

"Masalah itu video benar artis atau tidak, itu nanti kan diserahkan kepada penyidik," kata Pitra Romadoni.***

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X