• Senin, 23 Mei 2022

Ngeri, Truk Tronton Lindas Belasan Kendaraan di Lampu Merah

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:35 WIB
Kecelakaan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Twitter)
Kecelakaan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung - Kecelakaan beruntun terjadi di sebuah lampu merah di Jalan Soekarno-Hattat, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat 21 Januari 2022 pagi WIB.

Data sementara dari pihak kepolisian korban kecelakaan maut itu sebanyak lima orang meninggal dunia, empat orang lainnya terluka.

"Yang meninggal dunia lima, yang luka berat itu yang kritis satu, yang luka ringan 13," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Yusuf Sutejo, saat dikonfirmasi, Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Berkas Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Lengkap, Tubagus Joddy Segera Disidang

Menurut Yusuf, setidaknya ada enam unit roda empat terdiri dari dua unit angkot, dua unit mobil pribadi, dan dua unit mobil pickup. Kemudian kendaraan roda dua sebanyak empat unit. Adapun korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Rumah sakit yang jadi rujukan itu ada tiga, Rumah Sakit Khanujoso, Rumah Sakit Beriman, satu lagi Rumah Sakit Ibnu Sina," kata Yusuf.

Sebelumnya viral di media sosial insiden kecelakaan di sebuah lampu merah di kawasan Muara Kapak, Kota Balikpapan. Dalam penggelan video yang beredar itu, sejumlah pengendara berhenti karena sedang menunggu lampu merah.

Baca Juga: Spoiler Layangan Putus 21 Januari 2022, Diam-diam Aris dan Lydia Lakukan Ini di Kamar Kinan

Lalu, sebuah truk tronton melaju dari arah belakang dengan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraan-kendaraan yang sedang berhenti tersebut. Akibat kecelakaan itu membuat sejumlah kendaraan tampak ringsek, bahkan tiang lampu merah tampak roboh.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbaru! Syarat Naik Kereta Api Bulan Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB

Kejagung Panggil Bos Alfamart, Ada Apa?

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:49 WIB

Pemerintah Kembali Izinkan Ekspor Minyak Goreng

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:30 WIB
X