• Jumat, 20 Mei 2022

Jasa Raharja Akan Beri Santunan untuk Korban Kecelakaan Maut di Muara Rapak Balikpapan

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:22 WIB
PT Jasa Raharja menjamin seluruh warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Balikpapan akan mendapat santunan. / Tangkapan Layar Twitter.com/ @SamarindaUpdate
PT Jasa Raharja menjamin seluruh warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Balikpapan akan mendapat santunan. / Tangkapan Layar Twitter.com/ @SamarindaUpdate

INILAHKORAN, Bandung - Jasa Raharja akan memberikan santunan untuk korban kecelakaan maut di simpang lampu merah Muara Rapak, Balikpapan.

Dirut PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono mengatakan pihaknya siap menjamin seluruh korban yang meninggal dunia dan luka-luka.

Rivan menyampaikan, santunan yang diberikan termasuk biaya perawatan rumah sakit bagi seluruh korban kecelakaan.

Baca Juga: Sosok Ini Kejutkan Netizen di Video Klip Remake 'Menghapus Jejakmu'

“Petugas Jasa Raharja sudah meninjau lokasi kecelakaan dan juga mengunjungi Rumah Sakit untuk mendata warga yang meninggal dunia dan yang tengah dalam perawatan," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu 22 Januari 2022.

Lebih jauh, dirinya mengatakan, seluruh warga yang mengalami kecelakaan tersebut terjamin oleh Jasa Raharja sesuai dengan Undang-Undang No 34 Tahun 1964.

"Tak perlu khawatir terkait biaya perawatan rumah sakit, karena Jasa Raharja sudah memberikan surat garansi kepada rumah sakit agar dapat merawat warga yang mengalami kecelakaan tersebut dengan baik,“ ucapnya.

Baca Juga: Waspada Hujan Disertai Petir Diprakirakan Terjadi di Bandung Hari Ini 22 Januari 2022

Berdasarkan Undang-Undang, Jasa Raharja memberikan santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut maupun udara.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Kembali Izinkan Ekspor Minyak Goreng

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:30 WIB
X