• Senin, 23 Mei 2022

Diisukan Jadi Kepala Otorita IKN, Ridwan Kamil Diminta Warga Tetap Maju di Pilpres 2024

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:45 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil diisukan jadi Kepala Otorita IKN (Ibu Kota Negara). (Humas Pemprov Jabar)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil diisukan jadi Kepala Otorita IKN (Ibu Kota Negara). (Humas Pemprov Jabar)

INILAHKORAN, Bandung- Muncul isu Gubernur Jabar Ridwan Kamil bakal ditunjuk sebagai Kepala Otorita IKN (Ibu Kota Negara). Warga banyak yang berharap Ridwan Kamil tetap maju di Pilpres 2024.

Salah satunya disampaikan tenaga pendidik di Kota Bandung, Devi Setiani (24) yang sebenarnya cenderung tidak setuju dengan hadirnya IKN.

Dia beralasan, rencana pemindahan ibu kota belum tepat mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir dan kondisi ekonomi masih sulit.

Baca Juga: Yana Pastikan Pemkot Bandung Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif

"Kayanya waktunya gak pas aja kalau harus pindah ibu kota secepatnya mengingat covid di Indonesia juga masih merabak ya, ekonomi juga masih sulit," ujar Devi kepada InilahKoran.

Kendati begitu, jika IKN tersebut benar-benar terealisasi dan Ridwan Kamil yang menjadi pemimpinnya, dia mendukung penuh Ridwan Kamil dan hadirnya IKN.

"Tapi, kalau memang pasti akan terealisasi dan Bapak Ridwan Kamil yang diusulkan, saya sih setuju karena Bapak Ridwan Kamil juga banyak prestasinya dan "kekinian"," katanya.

Meski begitu, jika Ridwan Kamil benar-benar menjadi Kepala Otorita IKN, Devi pun berharap, Ridwan Kamil tetap maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Baca Juga: Granat Manggis yang Ditemukan Warga Indramayu Dimusnahkan

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

SBY: Hanya Ada Satu Matahari dalam Partai Demokrat

Minggu, 17 April 2022 | 20:45 WIB

Wow Besok Partai Geruduk DPR RI, Ada Apa?

Kamis, 10 Maret 2022 | 18:15 WIB
X