• Senin, 23 Mei 2022

Erick Thohir: Keseimbangan Menjaga Alam dan Ekonomi Tak Bisa Dipisahkan

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:04 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (instagram @erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir (instagram @erickthohir)

INILAHKORAN, Bandung-Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan ke PT Perkebunan Nusantara vIII (PTPN VIII) pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022 lalu.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah area Grebek Pasar Murah Minyak Goreng Nusakita milik PTPN Group yang berada di Alun-alun Cianjur.

Sebanyak 9000 (sembilan ribu) liter minyak goreng Nusakita dijual dengan harga dibawah harga pasar namun tetap dengan kualitas premium.

Baca Juga: Bisa Laku Rp4,2 Juta, Ridwan Kamil Serahkan Hasil Jual Lukisan Seniman di NFT

Harga minyak goreng yang melambung tinggi akhir-akhir ini menjadi momen tepat bagi PTPN untuk ikut berkontribusi dalam membantu memudahkan masyarakat Kabupaten Cianjur agar tetap dapat mengkonsumsi minyak goreng.

Direktur PTPN VIII Didik Prasetyo, Direktur Umum Holding Perkebunan Nusantara Doni Gandamiharja dan Komisaris Independen PTPN VIII Adrian Zakhary menyambut kedatangan Menteri BUMN di tenda pasar murah.

Erick Thohir menyempatkan diri untuk menyapa para pembeli yang sedang mengantri dengan rapi sesuai prokes. Grebek Pasar Minyak Goreng Nusakita di Kabupaten Cianjur merupakan urutan ketiga dari Rangkaian Pasar Murah Minyak Goreng PTPN Group.

Baca Juga: Simak! Ini Jadwal Vaksinasi Booster di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu


Erick berharap, dengan adanya kegiatan pasar murah ini masyarakat dapat terbantu dalam peningkatan daya beli, “BUMN Bantu operasi Pasar sesuai dengan arahan Bapak Presiden Jokowi, Dan mudah-mudahan bisa membantu masyarakat semua, nuhun ya” Ucap Menteri BUMN tersebut.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbaru! Syarat Naik Kereta Api Bulan Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB

Kejagung Panggil Bos Alfamart, Ada Apa?

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:49 WIB

Pemerintah Kembali Izinkan Ekspor Minyak Goreng

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:30 WIB
X