Pilpres 2024 Prabowo Berpasangan dengan Khofifah Benarkah? Ini Kata Sekjen Gerindra

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:45 WIB
Pilpres 2024 Prabowo Berpasangan dengan Khofifah Benarkah? Ini Kata Sekjen Gerindra
Pilpres 2024 Prabowo Berpasangan dengan Khofifah Benarkah? Ini Kata Sekjen Gerindra

INILAHKORAN, Bandung – Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani disinggung terkait kemungkinan ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Ketika ditanya terkait Khofifah Indar Parawansa yang dipandang layak mendampingi Prabowo Subianto, Ahmad Muzani mengaku belum memikirkan ke arah pasangan.

"Sekali lagi, fokus kami menunggu jawaban Pak Prabowo maju atau tidak. Setelah itu baru memikirkan langkah lainnya," ucap Ahmad Muzani dikutip dari Antara.

Baca Juga: Simak Jadwal SIM Keliling Tangerang Sabtu 26 Februari 2022

Namun, pada kesempatan sama dia tak henti-hentinya memuji Gubernur Khofifah kendati pada Pilkada 2018 tak didukungnya.

"Berbangga-lah warga Jatim memiliki Khofifah sebagai gubernur. Beliau ini fasih dan komplet dalam menangani persoalan dengan cepat serta tepat," tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani mengklaim, saat ini kader Partai Gerindra tengah menunggu Prabowo Subianto melakukan deklarasi sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Tips Lolos Pendaftaran Beasiswa LPDP Reguler Tahun 2022, Simak Persyaratan Umumnya!

Hal itu diungkapkan Gerindra Ahmad Muzani usai bertemu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jumat 25 Februari 2022, dikutip dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Petualangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X