• Jumat, 1 Juli 2022

Diduga Perkosa Anak Tiri, Seorang Ayah yang Sempat Bunuh Diri Dilaporkan ke Polisi

- Minggu, 6 Maret 2022 | 12:19 WIB
Ilustrasi (bicaraberita.com)
Ilustrasi (bicaraberita.com)

INILAHKORAN, Bandung - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib yang akan dihadapi seorang pria berinisial MN (60) warga Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang. MN yang sempat hendak bunuh diri di dalam mobil menggunakan sebilah pisau itu harus berurusan dnegan polisi, MN diduga kuat memerkosa anak tirinya yang masih di bawah umur.

Pria bejad MN itu resmi dilaporkan ke Polres Serang oleh isterinya yang tidak lain ibu kandung korban pada Sabtu (05/03). Mirisnya lagi, perbuatan asusila ini ternyata telah dilakukan pelaku sejak tahun 2021.

"Kasusnya sudah dilaporkan dan kini dalam penyidikan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak," terang Kapolres Serang AKBP Yudha Satria pada dalam siaran persnya, Ahad 6 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Biadab! Ditinggal Istri Pulang Kampung, Pemilik Warteg Tega Perkosa Pegawainya

Yudha menjelaskan jika MN yang diduga melakukan rudapaksa terhadap anak tirinya belum dilakukan pemeriksaan. Itu dikarenakan yang bersangkutan masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang. MN berupaya bunuh diri menggunakan sebilah pisau yang dihujamkan ke bagian perutnya.

"Terhadap tersangka belum dilakukan pemeriksaan karena masih dalam perawatan akibat upaya bunuh diri. Setelah dinyatakan sehat oleh dokter, pemeriksaan segera dilakukan penyidik Unit PPA," kata Yudha.

Yudha menjelaskan, pelaku MN menjadi pelampiasan kemarahan warga setelah diketahui memperkosa anak tirinya yang berusia 15 tahun. Perbuatan bejad tersebut dilakukan sejak tahun 2021 disaat ibu kandung korban tidak berada di rumah. Kemarahan warga berhasil diredam oleh kepala desa (Kades) setempat dan tersangka langsung diamankan.

"Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Kades tersebut menghubungi aparat kepolisian," jelas Yudha.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 17 Januari 2022: Ingatan Kembali, Ternyata Sosok Ini yang Perkosa Jessica?

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X