• Selasa, 5 Juli 2022

Ribut-ribut Soal Brand Indonesia di Paris Fashion Week, Begini Jawaban Sandiaga Uno

- Selasa, 8 Maret 2022 | 09:49 WIB
Ribut-ribut soal brand Indonesia tampil di Paris Fashion Week, begini jawaban Sandiaga Uno (Instagram/@sandiuno)
Ribut-ribut soal brand Indonesia tampil di Paris Fashion Week, begini jawaban Sandiaga Uno (Instagram/@sandiuno)

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini publik dihebohkan soal brand-brand Indonesia yang mengadakan fashion show di Paris.

Hal itu pun menjadi sorotan usai brand yang mengundang para selebriti Tanah Air tersebut justru tidak tampil di Paris Fashion Week 2022 sehingga diduga melakukan pembohongan publik.

Seperti diketahui, Paris Fashion Week 2022 merupakan ajang internasional yang menampilkan brand-brand fashion ternama seperti Dior, Chanel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Crazy Rich Sudah Ada Sejak Zaman Nabi, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Perbedaanya dengan Sekarang...

Menanggapi hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan acara tersebut dibuat karena produk-produk Indonesia sangat diminati, khususnya di Eropa.

"Kita memiliki tugas dan fungsi untuk membuka ruang dan peluang agar semakin banyak pemenang pasca pandemi ini dan ternyata produk-produk indonesia ini sangat diminati di eropa terutama di Paris Fashion Week," ujar Sandiaga Uno dikutip Inilahkoran dalam keterangan persnya, Selasa 8 Maret 2022.

Selain itu, Sandiaga Uno juga menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Kemenparekraf terhadap produk-produk Indonesia yang ingin mendunia.

Baca Juga: Suasana Kelam Perang di Ukraina Selimuti Gelaran Paris Fashion Week di Perancis

"Untuk produk-produk ekonomi kreatif yang ingin mendunia go global kita akan fasilitasi. Jadi seluruh produk-produk ekonomi kreatif anak bangsa," ujar Sandiaga.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umur 76 Tahun, Polri Dinilai Lebih Humanis

Senin, 4 Juli 2022 | 13:53 WIB
X