Tak Nonton MotoGP Mandalika, Fahri Hamzah Berterimakasih

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengaku tidak ikut menonton MotoGP yang dihelah di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB

Tak Nonton MotoGP Mandalika, Fahri Hamzah Berterimakasih
Tak Nonton MotoGP Mandalika, Fahri Hamzah Berterimakasih

INILAHKORAN, Bandung – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengaku tidak ikut menonton MotoGP yang dihelah di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kendati tak ikut menonton ajang balap motor tingkat dunia tersebut, Fahri Hamzah berterimakasih karena ajang bergengsi dunia itu dilaksanakan di kampung halamannya, NTB.

Ucapan terimaksih itu disampaikan langsung Fahri Hamdan di akun Twitter miliknya @Fahrihamzah, Senin, 21 Maret 2022.

Baca Juga: Lirik lagu Try Again – JaeHyun Feat d.ear

“Meski saya tidak ikut nonton @MotoGP tapi saya sebagai putra daerah mengucapkan terima kasih untuk kebahagiaan beberapa hari ini,” ucap Fahri dikutip dari akun Twitternya.

Ucapan itu disampaikan Fahri tak lain lantaran menurutnya dengan dihelatnya MotoGP di Mandalika, Lombok, mulai dari pengucasa mikro seperti pedagang hingga hotel pun turut mendapat berkah.

Menurutnya, dagangan para pedagang laku serta hotel-hotel pun penuh dan taka da kamar yang kosong satu pun.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

“Dagangan pada laku dan tak ada 1 kamar hotel yg kosong... Rumah2 dapat sewa yg lumayan besar, nasi puyung dan ayam Taliwang melonjak harganya,” ungkap Fahri Hamzah.

Diketahui, ajang balap motor dunia MotoGP baru saja selesai dihelat di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira akhirnya keluar sebagai pemenang dalam ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Persib vs Persik Mundur dari Jadwal, Teddy Tjahjono Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada LIB

Di bawah guyuran hujan Oliveira sukses tampil ciamik dan keluar sebagai pemenang, diikuti Fabio Quartararo di urutan kedua dan ada Johann Zarco di posisi ketiga.***

 


Editor : inilahkoran