Dilaporkan FBI ke Polisi, Hotman Paris Buka Suara: Saya Tidak Merebut Klien Anda

Dikaporkan ke polisi oleh Forum Batak Intelektual (FBI), pengacara kondang akhirnya buka suara dan menjelaskan awal mula adanya laporan itu.

Dilaporkan FBI ke Polisi, Hotman Paris Buka Suara: Saya Tidak Merebut Klien Anda
Hotman Paris akhirnya buka suara terkait laporan FBI

INILAHKORAN, Bandung - Forum Batak Intelektual (FBI) melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ke polisi atas dugaan penyebaran konten asusila.

Menanggapi pelaporan tersebut, Hotman Paris akkhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa ada cerita di balik laporan yang dibuat FBI.

"Menurut berita, Hotman katanya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pornografi karena katanya Hotman berdansa dan diposting di Instagram," kata Hotman Paris dikutip Inilahkoran dari Instagramnya, @hotmanparisofficial, Senin 4 April 2022.

Baca Juga: Jabar Dapat Jatah 1 Juta STB Gratis untuk Warga Miskin

Hotman Paris pun menjelaskan awal mula laporan terkait dugaan konten asusila yang dilaporkan oleh FBI.

"Ceritanya adalah begini, beberapa waktu lalu dokter Richard Lee yang terlibat kasus pidana di Polda Metro Jaya memakai jasa seorang pengacara, pengacara dia ini kemudian putus hubungannya dengan dokter Richard Lee, artinya dokter Richard Lee tidak memakai oknum pengacara ini," ujar Hotman Paris.

Kemudian, Hotman Paris mengatakan dokter Richard Lee menemuinya dan tim untuk membahas rencana jual beli saham.

Baca Juga: Sahur On The Road Dilarang di Cimahi, Polres Jelaskan Alasannya Ini...

Hotman Paris menyebut dirinya sempat menawar saham milik dokter Richard Lee di perusahaan skincarenya.

"Jadi saya waktu itu menanyakan kepada dokter Richard Lee 'saya mau beli saham kamu'. Pertemuan dengan dokter Richard Lee tersebut diposting di Instagram saya," ucapnya.

Usai pertemuan tersebut diunggah ke Instagram, Hotman mengatakan banyak orang yang tahu, termasuk mantan pengacara dokter Richard Lee.

"Akhirnya oknum pengacara tersebut menanya ke saya, saya bilang 'saya tidak merebut klien anda', tetap dia tidak percaya akhirnya dia mulai lah menemui oknum-oknum yang selama ini bermusuhan dengan saya," tutur Hotman.

Baca Juga: Gerakan Nasional Indonesia Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

Hotman pun menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya tidak menjadi pengacara dokter Richard Lee.

"Jadi di balik laporan polisi tersebut ada cerita tersendiri dan tidak benar saya merebut kliennya, saya bukan pengacara dokter richard lee sampai saat ini," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Hotman Paris dilaporkan oleh Forum Batak Intelektual (FBI) ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut, Hotman diduga menyebarkan konten asusila.***


Editor : inilahkoran