Majelis Hakim Vonis Supir Mendiang Vanessa Angel 5 Tahun Penjara

Majelis Hakim juga menjatuhkan pidana pencabutan surat izin mengemudi (SIM) atas nama terdakwa selama dua tahun untuk Tubagus Joddy

Majelis Hakim Vonis Supir Mendiang Vanessa Angel 5 Tahun Penjara
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jombang Kelas I B, yang dibacakan Ketua Majelis Hakim PN Jombang Bambang Setyawan

INILAH KORAN, Bandung – Supir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy divonis lima tahun penjara dalam kasus kecelakaan maut.

Vonis untuk Tubagus Joddy tersebut dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jombang Kelas I B, yang dibacakan Ketua Majelis Hakim PN Jombang Bambang Setyawan.

"Menjatuhkan pidana penjara selama lima tahun dan denda Rp10 juta dengan ketentuan jika tidak dibayar, maka diganti dengan pidana dua bulan," kata Bambang Setyawan dikutip dari Antara, Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Doa Malam Lailatul Qadar Lengkap Arab, Latin, dan Terjemahannya

Majelis Hakim juga menjatuhkan pidana pencabutan surat izin mengemudi (SIM) atas nama terdakwa selama dua tahun, serta menetapkan Joddy tetap ditahan dengan dikurangi masa tahanan yang dijalani.

Tubagus Joddy dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan tindak pidana, atas kelalaiannya yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia dan mengakibatkan orang lain mengalami luka-luka.

Halaman :


Editor : inilahkoran