Rizky Billar dan Lesty Kejora Siap Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Bos DNA Pro

Rizky Billar dan Lesty Kejora mengaku siap mengembalikan uang yang diberikan bos DNA Pro berinisial SR senilai Rp1 miliar.

Rizky Billar dan Lesty Kejora Siap Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Bos DNA Pro
Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro.*

INILAHKORAN, Bandung - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora mengaku siap mengembalikan uang yang diberikan bos DNA Pro berinisial SR senilai Rp1 miliar.

Rizky Billar mengatakan uang Rp1 miliar tersebut diberikan sebagai hadiah atas kelahiran putra pertamanya.

Ia pun menyebut tak pernah menyentuh sama sekali uang tersebut lantaran itu merupakan hadiah dan diberikan untuk sang anak.

Baca Juga: GRATIS! Menyasar Anak Kelas 5 dan 6 SD, Pemerintah Berencana Wajibkan Vaksin Kanker Serviks

"Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper bernilai Rp1 miliar yang mana terlalu banyak untuk rate card kami. Dia bilang, ini bentuk apresiasi dan ingin memberikan hadiah untuk anak, makanya tidak kami sentuh," kata Rizky Billar dikutip Inilahkoran dari PMJNews, Kamis 21 April 2022.

Suami Lesty Kejora itu menilai uang Rp1 miliar terlalu banyak, maka ia dan bos DNA Pro menginisiasi untuk kolaborasi konyen dengan hasil exposure.

Baca Juga: Bayar Denda Rp800 Juta, Bandar Narkoba Dibebaskan

"(Uang Rp1 miliar) dikasih cuma-cuma tapi (petinggi robot trading DNA Pro berinisial SR) berharap dapet exposure," jelas pria yang akrab disapa Billar itu.

Billar juga menyampaikan dirinya akan mengembalian uang tersebut sepenuhnya kepada penyidik dan akan kooperatif jiga penyidik membutuhkannya kembali dalam penyelidikan.

"Benar Rp1 miliar, kami kembalikan full. Karena kusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," pungkasnya.

Baca Juga: Daftar Harga Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran Idulfitri , 21 April 2022

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi salah satu publik figur yang diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro. Keduanya menjalani pemeriksaan oleh penyidik pada Rabu 20 April 2022 kemarin.***


Editor : inilahkoran