Diberi Rp1 Miliar oleh Petinggi DNA Pro, Rizky Billar: Kami Tak Pernah Sentuh Uang Itu

Rizky Billar dan Lesty Kejora akan mengembalikan uang Rp1 miliar yang diberikan oleh petinggi DNA Pro.

Diberi Rp1 Miliar oleh Petinggi DNA Pro, Rizky Billar: Kami Tak Pernah Sentuh Uang Itu
Diperiksa Bareskrim, Rizky Billar-Lesty Kejora Siap Kembalikan Uang Rp 1 Miliar dari Petinggi DNA Pro.

INILAHKORAN, Bandung - Artis Rizky Billar dan istrinya Lesty Kejora akan mengembalikan uang Rp1 miliar yang diberikan oleh petinggi DNA Pro.

Rizky Billar mengaku dirinya tak pernah menyentuh uang tersebut karena itu merupakan hadiah yang diberikan untuk anaknya.

"Benar Rp1 miliar, kami kembalikan full. Karena kusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," kata Rizky Billar dikutip Inilahkoran dari PMJ News, Kamis 21 April 2022.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Siap Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Bos DNA Pro

Menurut pria yang akrab disapa Billar, uang Rp1 miliar itu terlalu banyak sehingga ia pun memberikan ide untuk berkolaborasi konten dengan petinggi DNA Pro.

"(Uang Rp1 miliar) dikasih cuma-cuma tapi (petinggi robot trading DNA Pro berinisial SR) berharap dapet exposure," jelasnya.

Billar pun menegaskan bahwa ia bukanlah brand ambassador robot trading DNA Pro. Uang tersebut hanya diberikan sebagai bentuk hadiah.

"Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper bernilai Rp1 miliar yang mana terlalu banyak untuk rate card kami. Dia bilang, ini bentuk apresiasi dan ingin memberikan hadiah untuk anak, makanya tidak kami sentuh," kata Billar.

Baca Juga: Sinopsis Film Empire State, Berdasar Kisah Nyata Tayang Malam ini di Bioskop TransTV

Sebagai informasi, dalam kasus ini, sebanyak 12 orang ditetapkan sebagai tersangka. Para tersangka dijerat dengan Pasal 106 Jo. Pasal 24 dan atau Pasal 105 Jo. Pasal 9 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang perdagangan dan/atau Pasal 3.

Kemudian, Pasal 5 Jo Pasal 10 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang pemberantasan dan pencegahan tindak pidana pencucian uang.***


Editor : inilahkoran