Kiai Cholil Nafis Jelaskan Begini Cara Menyayangi Pelaku LGBT Menurut Islam

Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI pusat Kiai Cholil Nafis, menyampaikan bahwa umat muslim harus tetap menyayangi pelaku LGBT.

Kiai Cholil Nafis Jelaskan Begini Cara Menyayangi Pelaku LGBT Menurut Islam
Ilustrasi LGBT

INILAHKORAN, Bandung - Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI pusat Kiai Cholil Nafis, menyampaikan bahwa umat muslim harus tetap menyayangi pelaku LGBT.

Selaku umat muslim tidak dibenarkan membiarkan mereka (pelaku LGBT) terjerumus dalam hal – hal yang sudah sangat jelas dilarang dalam Islam.

“Cara menyayangi mereka (Pelaku LGBT) bukanlah dengan cara membiarkan mereka tumbuh dengan ketidak normalan. Tetapi cara kita menyayangi mereka adalah kembalikan mereka kepada kenormalan mereka, yaitu laki–laki menikahi perempuan dan perempuan dinikahi laki–laki,” tutur beliau.

Baca Juga: MUI: LGBT adalah Penyakit yang Harus Diobati, Bukan Ditoleransi

Kiai Cholil menegaskan bahwa tindakan LGBT merupakan tindakan ketidaknormalan. Apabila dibiarkan secara terus-menerus, dikhawatirkan akan banyak yang terjerumus dalam ketidaknormalan tersebut.

Secara rasional, jika tindakan LGBT ini tidak segera ditangani maka akan berdampak besar terhadap generasi bangsa Indonesia.

Pelaku LGBT tidak dapat memperoleh keturunan, yang artinya tidak akan memberikan generasi berikutnya untuk bangsa Indonesia.***


Editor : inilahkoran