• Senin, 23 Mei 2022

Siap-Siap Warga Jaksel dan Jaktim, Daerah Kalian Diprediksi Turun Hujan Disertai Petir

- Minggu, 15 Mei 2022 | 09:30 WIB
Ilustrasi/ Siap-Siap Warga Jaksel dan Jaktim, Daerah Kalian Diprediksi Turun Hujan Disertai Petir. ( ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/rwa.)
Ilustrasi/ Siap-Siap Warga Jaksel dan Jaktim, Daerah Kalian Diprediksi Turun Hujan Disertai Petir. ( ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/rwa.)

INILAH KORAN, Bandung – Warga Jakarta terkhusus Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bisa bersiap lantaran daerah tersebut diprediksi akan turun hujan disertai petir.

Selain hujan disertai petir, dilansir dari Antara, Minggu, 15 Mei 2022 Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur memprediksi adanya angin kencang.

Hujan disertai petid dan angin kencang tersebut diperkirakan BMKG terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Baca Juga: Apakah Kentut Dalam Air Dapat Membatalkan Puasa? Buya Yahya Beri Penjelasan Begini

Adapun pada pagi hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. Sementara Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Namun, memasuki siang hari cuaca mengalami perubahan yang diperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta hujan kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah.

Rinciannya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan dengan intensitas sedang, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan.

Baca Juga: Spoiler Again My Life Episode 12 : Kim Hee Woo Berhadapan Langsung dengan Choi Kang Jin, Ada Apa?

Selanjutnya, pada malam hari cuaca diperkirakan cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ruhut Sitompul ke Mega: Jangan GR

Senin, 23 Mei 2022 | 19:00 WIB

Terbaru! Syarat Naik Kereta Api Bulan Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB

Kejagung Panggil Bos Alfamart, Ada Apa?

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:49 WIB
X