Mega Laporkan Ruhut Sitompul Gara-Gara Meme Anies Baswedan: Demi Keutuhan Bangsa dan Negara

- Senin, 23 Mei 2022 | 20:00 WIB
Ruhut Sitompul dilaporkan Mega ke Polisi lantaran unggahan meme Anies Baswedan yang menggunakan baju adat Papua (istimewa)
Ruhut Sitompul dilaporkan Mega ke Polisi lantaran unggahan meme Anies Baswedan yang menggunakan baju adat Papua (istimewa)

INILAH KORAN, Bandung – Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega M.S Keliduan melaporkan Politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul ke Polisi.

Ruhut Sitompul dilaporkan Mega lantaran unggahannya di media sosial Twitter meme Anies Baswedan yang mengenakan baju adat suku Dani, Papua dianggap rasis.

Laporan yang dilakukan Mega terhadap mantan politikus Partai Demokrat itu telah teregister dengan nomor laporan LP/B/2299/SPKT/Polda Metro Jaya pada 11 Mei 2022.

Baca Juga: Kunci Jalani Puasa Syawal dengan Tenang, Ustadz Hanan Attaki: Kebahagiaannya Terletak Disini

"Pelapor selaku pemuda Papua, melaporkan akun @ruhutsitompul ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari PMJ News, Kamis, 12 Mei 2022.

Zulpan menyebut, Mega diduga tersinggung dengan postingan Ruhut mengenai meme tersebut yang dinilai rasis.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini belum bisa berbicara banyak mengenai laporan tersebut. Sebab masih diselidiki lebih lanjut oleh penyidik.

Baca Juga: Ruhut Sitompul: Rakyat Indonesia Mana Ada yang Dukung Kau Mega

"Laporannya masih diteliti," jelasnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Twitter, PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umur 76 Tahun, Polri Dinilai Lebih Humanis

Senin, 4 Juli 2022 | 13:53 WIB
X