Indonesia Raih Penghargaan Kependudukan dari PBB Kedua Kali Setelah 33 Tahun

Setelah 33 tahun, Indonesia kembali meraih penghargaan Kependudukan dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB)

Indonesia Raih Penghargaan Kependudukan dari PBB Kedua Kali Setelah 33 Tahun
Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo saat menerima penghargaan Kependudukan dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) atau United Nations Population Award (UNPA).

INILAHKORAN.COM,Jakarta- Indonesia meraih Penghargaan Kependudukan dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) atau United Nations Population Award (UNPA).

Penghargaan PBB tersebut merupakan buah manis bagi Indonesia karena dinilai telah memberikan kontribusi luar biasa dan kesadaran terhadap isu kependudukan serta solusi yang telah dilakukan.

Penghargaan dari PBB juga menjadi kado manis bagi Indonesia. Penghargaan serupa sebelumnya diterima Indonesia 33 tahun lalu, tepatnya pada Desember 1989, dan diberikan kepada Presiden Soeharto.

Baca Juga: Lawan Persebaya, Yana Mulyana Minta Pemain Persib Jangan Terpancing Lawan

Setiap tahun UNP memberikan Penghargaan Kependudukan kepada individu atau beberapa individu, atau kepada suatu institusi atau beberapa institusi, atau kepada kombinasi dari keduanya.

Penghargaan Kependudukan PBB ini diberikan sejak 1981 dalam penetapan oleh Majelis Umum PBB melalui Resolusi 36/201 pada tanggal 17 Desember 1981.

Halaman :


Editor : inilahkoran