• Kamis, 7 Juli 2022

Pilkada 2024: Desy Ratnasari Siap “Nyalon” di Jabar: Saya Sebagai Kader Harus Siap

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:45 WIB
Pilkada 2024: Desy Ratnasari Siap “Nyalon” di Jabar: Saya Sebagai Kader Harus Siap (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Pilkada 2024: Desy Ratnasari Siap “Nyalon” di Jabar: Saya Sebagai Kader Harus Siap (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

INILAH KORAN, Bandung – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) asal Sukabumi Desy Ratnasari mengaku siap mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 di Jawa Barat.

Desy Ratnasari yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jawa Barat siap “nyalon” jika ditugaskan langsung oleh partai tempatnya bernaung.

"(Kalau partai menugaskan maju di Pilkada 2024) Apa pun tugasnya, saya sebagai kader saya harus siap," ucap Desy Ratnasari dikutip dari Antara, Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Pemkab Cirebon Siapkan SOP Pelayanan Informasi Publik

Desy menuturkan hingga saat ini belum ada hal-hal yang dibicarakan terkait dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024.

Saat ini, kata Desy, DPW PAN Jawa Barat sedang fokus mempersiapkan rapat kerja daerah atau rakerda serentak yang salah satu agendanya memunculkan nama bakal calon presiden dan wakil presiden.

"Tentunya kami sedang lakukan adalah kami melakukan rakerda serentak di seluruh Jabar, untuk kemudian memunculkan nama-nama capres dan cawapres,” tutur Desy.

Baca Juga: Jelang Comeback, WINNER Ungkap Hal yang Paling Dibanggakan dari Grup

“Jadi itu tugas kami sekarang untuk menangkap aspirasi dari saudara-saudara kami di tingkat bawah sampai atas nanti disampaikan di rakernas," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X