Tak Terima Ditindak saat Lawan Arus, Seorang Mahasiswi Terlibat Adu Mulut hingga Nekat Rebut Pistol Polisi

Seorang mahasiswi pengendara motor terlibat adu mulut memprotes pihak Kepolisian lantaran tak terima ditindak karena melawan arus lalu linta

Tak Terima Ditindak saat Lawan Arus, Seorang Mahasiswi Terlibat Adu Mulut hingga Nekat Rebut Pistol Polisi
Ilustrasi

INILAHKORAN, Bandung - Seorang mahasiswi pengendara motor terlibat adu mulut memprotes pihak Kepolisian lantaran tak terima ditindak karena melawan arus lalu lintas di kolong Flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis, 30 Juni.

Sontak, kejadian itu memancing perhatian warga dan pengendara lainnya yang melintas di lokasi. Sementara pengendara motor itu terus membela diri dengan adu argumen kepada pihak kepolisian.

“Saya tahu bapak aparat, jangan mau menang sendiri,” ucap wanita pengendara motor itu di lokasi.

Baca Juga: Netizen China Marah Setelah Menonton Drama Baru Suzy 'Anna' Karena Jam Tangan?

Wanita berinisial HFR (23) terus memaki anggota Kepolisian karena tak terima ditegur saat melawan arus dari arah Jatinegara menuju Tebet, Jakarta Selatan. Mahasiswi tersebut juga menendang, memukul dan menggigit tangan kanan petugas.

Akibatnya, petugas mengalami luka. Bahkan, mahasiswi sempat menabrak petugas dan berupaya merebut senjata polisi. Meski begitu, anggota Kepolisian Ipda Rano tetap tenang dan tidak melawan saat dianiaya oleh pelaku.

“Salah engga kalau lawan arah, salah engga kalau lawan arah?,” ucap Ipda Rano secara berulang kepada mahasiswi itu di lokasi.

Baca Juga: R Kelly Dinyatakan Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual, Ini Vonis Hukuman yang Bakal Diterima!

Untuk menghindari kerumunan, polisi akhirnya membawa pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.***


Editor : inilahkoran