Siapkan Berkas Ini untuk Daftar MyPertamina Biar Bisa Beli BBM Subsidi

Apabila konsumen sudah melengkapi data diri dan kendaraan, serta mendapatkan QR Code, langkah selanjutnya ialah tinggal melakukan pengisian

Siapkan Berkas Ini untuk Daftar MyPertamina Biar Bisa Beli BBM Subsidi
Ilustrasi

INILAHKORAN, Bandung - PT Pertamina Patra Niaga membuka pendaftaran bahan bakar minyak (BBM) subsidi yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli 2022 di beberapa kota/kabupaten yang masuk dalam uji coba tahap 1.

Tentunya, di dalam uji coba tahap tahap 1 ini diharapkan data diri dan kendaraan konsumen yang berhak mendapatkan BBM subsidi sudah terdaftar semua.

Apabila konsumen sudah melengkapi data diri dan kendaraan, serta mendapatkan QR Code, langkah selanjutnya ialah tinggal melakukan pengisian BBM Subsidi di SPBU.

Baca Juga: Bintang “Halloweentown” Kimberly J Brown dan Daniel Kountz Akhirnya Bertunangan di Dunia Nyata

Siapkan berkas ini untuk melakukan pendaftaran agar dapat membeli BBM subsidi?

-Foto KTP Pemilik/operator/pengemudi,
-Foto STNK Kendaraan,
-Foto kendaraan bagian depan yang memperlihatkan Nomor Polisi Kendaraan,
-Foto kendaraan bagian samping yang memperlihatkan jumlah roda, dan Surat Rekomendasi (untuk Kosumen Non Kendaraan dan Layanan Umum).

Informasi lebih lanjut mengenai tata cara bertransaksi di SPBU untuk produk Solar subsidi dan Pertalite Roda 4, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.***


Editor : inilahkoran