Dibahas di Podcast Deddy Corbuzier, Siapa Sosok Motivator JE yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual?

Sosok motivator JE yang menjadi pelaku pelecehan seksual. Dalam podcast Deddy Corbuzier, korban mengaku dipaksa berhubungan 15 kali.

Dibahas di Podcast Deddy Corbuzier, Siapa Sosok Motivator JE yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual?
Siapa sosok motivator JE yang menjadi pelaku pelecehan seksual yang dibahas di podcast Deddy Corbuzier?

INILAHKORAN, Bandung - Sosok motivator JE menjadi sorotan publik usai dibahas di podcast Deddy Corbuzier. Ia disebut-sebut menjadi pelaku pelecehan seksual.

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier mengundang dua orang perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual motivator JE.

Dua orang perempuan tersebut menceritakan tindakan motivator JE yang melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.

Baca Juga: Berkas Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Bandung, Ade Yasin Segera Jalani Sidang Dakwaan

Salah satu korban bahkan mengaku dipaksa berhubungan seksual dengan JE sebanyak 15 kali.

"Iya bener om Ded. Di sana juga kaya ada sebuah wahana pertambangan, saya pernah dibawa malem-malem ke sana, terus dia ngelakuin itu," ungkap salah satu korban dikutip Inilahkoran, Rabu 6 Juli 2022.

"Jujur saya ini sebenernya malu, tapi saya ngomong apa adanya. Dan itu sakit sekali, udah sampai 15 kali om Ded," lanjutnya.

Selain itu, korban juga mengatakan sering menerima kekerasan secara verbal dari JE jika tidak menuruti apa yang diperintahkan.

"Kalo saya gak nurut saya bisa dimaki-maki. Saya takut, pernah saya menolak besoknya saya langsung dipukul dicari-cari kesalahan saya," katanya.

Baca Juga: Kota Bandung Targetkan Akhir Agustus Vaksin Booster Diangka 50 Persen

Lantas, siapa sosok motivator JE yang menjadi pelaku pelecehan seksual tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, JE atau Julianto Eka Putra merupakan bos Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu, Malang.

Saat ini, JE telah menjadi terdakwa kasus pelecehan seksual. Sidang lanjutan kasus tersebut terakhir kali digelar pada Senin 4 Juli 2022 kemarin.

Dalam agenda sidang tersebut yakni menghadirkan dan mendengarkan keterangan dari satu orang saksi yang dihadirkan oleh pihak kuasa hukum JE.

Baca Juga: Jadi Pasangan Prabowo atau Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil Unggul Jadi Cawapres?

Jadwal agenda sidang yang dilaksanakan pada 4 Juli 2022 tersebut merupakan sidang keduapuluh yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Malang, Jalan A Yani No. 198, Kota Malang.

Sementara itu, masih dalam podcast Deddy Corbuzier, para korban berharap agar kasusnya bisa selesai dan JE mendapat hukuman yang setimpal dengan perlakuannya.***


Editor : inilahkoran