Diduga Hambat Penyidikan Kasus Brigadir J, 25 Polisi Diperiksa

25 personel polisi diperiksa dengan dugaan ketidakprofesionalan dalam penanganan tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya Brigadir J

Diduga Hambat Penyidikan Kasus Brigadir J, 25 Polisi Diperiksa
Diduga Hambat Penyidikan Kasus Brigadir J, 25 Polisi Diperiksa

INILAH KORAN, Bandung – Sebanyak 25 personel polisi diperiksa Tim Inspektorat Khusus (Irsus) terkait dugaan menghambat kasus meninggalnya Brigadir J.

Tim Inspektorat Khusus (Irsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan dugaan ketidakprofesionalan dalam penanganan tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya Brigadir J.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan langsung diperiksanya 25 personel polisi terkait kasus meninggalnya Brigadir J.

Baca Juga: Resmi Cerai, Angga Wijaya Terlibat Penggelapan Uang Honor 200 Juta Dewi Persik, Ini Penjelasannya

"Personel polisi ini kita periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP," kata Listyo Sigit Prabowo dikutip dari PMJ News.

Di samping, mengenai ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP, 25 personel polisi tersebut juga diduga menghambat proses penyidikan.

"Juga beberapa hal yang kita anggap bahwa itu membuat proses olah TKP dan juga hambatan dalam hal penanganan TKP dan penyidikan yang tentunya kita ingin bahwa semuanya bisa berjalan dengan baik," bebernya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Vidio.com Bali United Vs RANS Nusantara FC, Duel 2 Pelatih Kawakan

Proses pemeriksaan kasus meninggalnya Brigadir J ini ungkap Listyo terus dilakukan, Kapolri belum menjelaskan detail siapa saja 25 anggota Polri tersebut.

"Proses masih terus berjalan ya," tandasnya.***


Editor : inilahkoran