Ngaku Nonton Semua Pertandingan, Penyerang Inggris Jack Grealish Waspadai Kiprah Brasil di Piala Dunia 2022

Penyerang Inggris Jack Grealish memuji penampilan Lionel Messi dan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022. Namun, dia menganggap Brasil sebagai penantang utama Inggris untuk turnamen tersebut.

Ngaku Nonton Semua Pertandingan, Penyerang Inggris Jack Grealish Waspadai Kiprah Brasil di Piala Dunia 2022
Jack Grealish mengaku menonton semua pertandingan di Piala Dunia 2022 sejauh ini, dia memuji bakat-bakat luar biasa dalam skuad Brasil yang menurutnya bisa menjadi ancaman terbesar bagi Inggris dalam perebutan gelar juara. (Instagram: jackgrealish)

INILAHKORAN, Bandung - Penyerang Inggris Jack Grealish memuji penampilan Lionel Messi dan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022. Namun, dia menganggap Brasil sebagai penantang utama Inggris untuk turnamen tersebut.

Jack Grealish mengaku menonton semua pertandingan di Piala Dunia 2022 sejauh ini, dia memuji bakat-bakat luar biasa dalam skuad Brasil yang menurutnya bisa menjadi ancaman terbesar bagi Inggris dalam perebutan gelar juara.

"Sejujurnya, saya menonton semua pertandingan Piala Dunia 2022. Kami memiliki televisi di semua tempat dan senang menyaksikan pertandingan sepanjang hari. Saya telah menonton Messi, dia tidak dapat dipercaya. Ia mampu menunjukkan kemampuannya di babak kedua, begitu pula Mbappe," ujar Grealish, dikutip talkSPORT.

Baca Juga : Portugal Kandaskan Uruguay, Gol Bruno Fernandes Picu Perdebatan

"Saya pikir ada banyak tim brilian, beberapa tim memiliki satu pemain yang tak terbendung tetapi saya pikir Brasil adalah salah satu yang paling mengesankan yang pernah saya lihat sejauh ini," paparnya.

"Mereka memiliki begitu banyak bakat, terutama di area penyerangan. Saya pikir, jika Anda bertanya kepada saya siapa ancaman terbesar, saya mungkin akan mengatakan Brasil," tutup Grealish.

Inggris sendiri telah melakoni dua pertandingan di fase grup B. Grealish mencetak gol pertamanya di Piala Dunia dalam kemenangan 6-2 Inggris atas Iran dalam pertandingan pembuka turnamen.

Baca Juga : Menang Tipis Melawan Swiss, Brasil Melaju ke Fase 16 Besar

kemudian Grealish tampil sebagai pemain pengganti dalam matchday kedua fase grup saat menghadapi Amerika Serikat, yang berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga terakhir di fase grup B, Inggris akan menghadapi Wales, Rabu (30/11/2022) pukul 02.00 WIB. Sementara di waktu yang bersamaan, Iran kan menghadapi Amerika.*** (ridwan firdaus)

Baca Juga : Fase Grup Piala Dunia 2022 Berjalan Setengah Jalan, Ini Tim yang Sudah Lolos dan Gugur


Editor : donramdhani