Nick Kuipers dan Atep Ramaikan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 5 di Bandung

Keseruan terjadi di FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) series 5 yang digelar di Laswee Creative Space, Jalan Laswi, Kota Bandung, 24 September 2022.

Nick Kuipers dan Atep Ramaikan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 5 di Bandung
Pada acara komunitas EA Sports FIFA Mobile ini dihadiri juga oleh bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers termasuk juga mantan penggawa Persib, Atep. Bahkan keduanya mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan peserta yang terpilih dari Session Fun Exhibition. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Keseruan terjadi di FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) series 5 yang digelar di Laswee Creative Space, Jalan Laswi, Kota Bandung, 24 September 2022. 

Apalagi, acara komunitas EA Sports FIFA Mobile ini dihadiri juga oleh bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers termasuk juga mantan penggawa Persib, Atep. Bahkan keduanya mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan peserta yang terpilih dari Session Fun Exhibition.

Nick Kuipers mengatakan FIFA Mobile ini merupakan game yang menarik dan sangat menyenangkan. Pasalnya, game bisa dilakukan dimana saja. 

Baca Juga : Jelang Lawan Persija, Luis Mila Ubah Beberapa Posisi Pemain

"Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini," ungkap Nick Kuipers

Bek asal Belanda ini pun sangat antusias untuk bisa berhadapan dengan para peserta di Bandung. Apalagi, ia cukup pandai dalam memainkan FIFA Mobile

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak kita tetap bermain dengan senang. Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini, tambahnya. 

Baca Juga : Mengalami Perubahan Posisi, Ini Ungkapan Daisuke Sato

Sementara itu, Yoga Virda Moch Farizi selaku perwakilan FIFA Mobile Community mengatakan gelaran ini dilakukan di beberapa Kota sebelumnya. Mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. 

Halaman :


Editor : donramdhani