Pemprov Jabar Lelang 15 Posisi Pejabat Eselon

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil membuka seleksi terbuka pengisian 15 jabatan pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pemprov Jabar Lelang 15 Posisi Pejabat Eselon
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil membuka seleksi terbuka pengisian 15 jabatan eselon

INILAH, Bandung - Gubernur Jabar, Ridwan Kamil membuka seleksi terbuka pengisian 15 jabatan pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Saat ini ada 15 jabatan kosong, sangat banyak yang akan dilelang. Dua pertiga eselon dua level kepala dinas. Kami mengundang semua PNS yang merasa memiliki kemampuan untuk mengikuti ini," kata Gubernur Ridwan Kamil seusai melantik Bupati dan Wakil Bupati Bogor Periode 2018-2023 di Gedung Sate Bandung, Minggu.

Gubernur Emil mengatakan pihaknya telah menyampaikan rotasi dan mutasi dalam badan Pemerintah Provinsi Jabar sudah disetujui Kementerian Dalam Negeri RI.

Menurut dia sejumlah jabatan yang dilelang tersebut kosong karena pejabat sebelumnya telah pensiun. Dia mengatakan, 15 individu yang dibutuhkannya tersebut harus penuh dedikasi untuk mendampinginya dalam membangun Jabar dalam lima tahun ke depan.

"Jadi akan diseleksi oleh tim panel seleksi yang kompeten. Terbuka untuk seluruh PNS se-Indonesia. Mari berkompetisi dan bersemangat," kata dia.

Pendaftaran lelang jabatan tersebut dibuka pada 29 Desember 2018 sampai 12 Januari 2019 dan bisa diakses www.seleksiterbuka.jabarprov.go.id atau www.bkd.jabarprov.go.id.

Berikut ialah 15 posisi jabatan yang dilelangkan. Pertama Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, kedua Kepala Dinas Perhubungan, ketiga Kepala Dinas Sumber Daya Air, keempat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kelima Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Keenam Kepala Dinas Koperasi dan UKM, ketujuh Kepala Dinas Kesehatan, kedelapan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kesembilan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Ke-10 Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, ke-11 Kepala Biro Hukum dan HAM, ke-12 Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, ke-13 Kepala Biro Umum, ke-14 Kepala Biro Humas dan Protokol dan ke-15 Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial.


Editor : inilahkoran