Pemprov Jabar Raih 346 Penghargaan Nasional dan Internasional, Ridwan Kamil Ingatkan Jas Merah

Pemprov Jabar sejauh ini meraih sejumlah prestasi dan penghargaan. Sedikitnya terdapat 345 penghargaan nasional maupun internasional telah disabet selama periode kepimpinanan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sejak 2018.

Pemprov Jabar Raih 346 Penghargaan Nasional dan Internasional, Ridwan Kamil Ingatkan Jas Merah
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, prestasi dan penghargaan yang diraih itu merupakan buah kerja bersama antara Pemprov Jabar dan DPRD Jabar. (rianto nurdiansyah)

INILAHKORAN, Bandung - Pemprov Jabar sejauh ini meraih sejumlah prestasi dan penghargaan. Sedikitnya terdapat 345 penghargaan nasional maupun internasional telah disabet selama periode kepimpinanan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sejak 2018.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, prestasi dan penghargaan yang diraih itu merupakan buah kerja bersama antara Pemprov Jabar dan DPRD Jabar. 

"Prestasi dan penghargaan ini berkat kerja bersama antara Pemprov Jabar dan pimpinan DPRD Jabar yang luar biasa. Semoga ke depan kita pertahanan lebih baik lagi," ujar Ridwan Kamil dalam Rapat Paripurna HUT ke-77 Jabar, Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga : HUT ke-77 Jabar, DPRD Dorong Pemprov Tingkatkan Pengabdian Untuk Masyarakat

Dia mengatakan, Jabar dengan jumlah penduduk 50 juta itu hanya ditopang 27 kota/kabupaten yang terhitung lebih sedikit dibandingkan provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dia memastikan, akan memperjuangkan pemekaran.

"Moratorium pemekaran sedang kita upayakan sehingga Jabar ke depan memiliki lebih banyak Kota/Kabupaten," ucapnya.

Bertepatan dengan usia 77 tahun, Ridwan Kamil mengucapkan syukur dan meminta kepada seluruh masyarakat Jabar untuk terus mendoakan seluruh para pendiri Jabar.

Baca Juga : November 2022, Kemenhub Persiapkan Bandara Kertajati Layani Penerbangan Umroh

"Jas Merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah. Terutama para pendiri bangsa dan Jabar," katanya. 

Halaman :


Editor : donramdhani