Penetrasi Pasar Milenial, Podomoro Park Bandung Tawarkan Hunian Klaster Patragriya

Podomoro Park Bandung melakukan penetrasi terhadap pasar milenial. Bermodalkan ludesnya 400 unit klaster Padmagriya, pengembang optimistis klaster Patragriya diminati pasar pasangan muda.

Penetrasi Pasar Milenial, Podomoro Park Bandung Tawarkan Hunian Klaster Patragriya
Marketing Manager Podomoro Park Bandung Dipa Teguh menguraikan data mengenai kesadaran pasar milenial dalam membeli hunian. Dia menyebutkan, klaster Patragriya ini relatif cocok sebagai rumah pertama untuk pasangan muda yang baru menikah. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Podomoro Park Bandung melakukan penetrasi terhadap pasar milenial. Bermodalkan ludesnya 400 unit klaster Padmagriya, pengembang optimistis klaster Patragriya diminati pasar pasangan muda.

Marketing Manager Podomoro Park Bandung Dipa Teguh menguraikan data mengenai kesadaran pasar milenial dalam membeli hunian. Dia menyebutkan, klaster Patragriya ini relatif cocok sebagai rumah pertama untuk pasangan muda yang baru menikah.

Rencananya, soft opening peluncuran klaster Patragriya yang dikhususkan untuk pembeli rumah pertama yang notabene pasar milenial. Dengan mengusung jargon your first new home, Podomoro Park Bandung akan resmi merilisnya pada Minggu 25 September 2022 mendatang. 

Baca Juga : Produk Investasi Anyar, BEI Luncurkan Pencatatan Waran Terstruktur Perdana

“Sekarang ini, pasangan muda jangan terlena dengan istilahnya pondok mertua indah. Tidak sedikit sekarang yang sudah aware kepemilikan rumah, keberhasilan klaster kami sebelumnya dengan pangsa pasar milenial, 50 persen didominasi pasangan muda yang rentang usianya 21-41 tahun, sisanya usia produktif menuju pensiun,” kata Dipa, Senin 19 September 2022.

Dia pun menyebutkan ada hal menarik yang perlu diperdalam terkait cara bayar pasangan muda. Dari 400 unit yang terjual di klaster Padmagriya (total 1.600 unit sold di Podomoro Park Bandung) dengan target pangsa pasar pasangan muda, sekitar 77% dengan menggunakan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) mulai dari perbankan konvensional hingga syariah. 

“Jadi tidak ada alasan pasangan muda untuk tidak beli rumah, saat ini kesempatan KPR sangat dipermudah bunga yang rendah di bawah 5 persen, stimulus pemerintah, promo menarik dari kami sebagai developer, dan yang terpenting kenaikan investasi,” jelasnya.

Baca Juga : Hingga Akhir 2022, IBF Bidik Volume Transaksi 400 Ribu Lot

Sedangkan, Sales Manager Podomoro Park Bandung Tomas Tandy menyebut pihaknya telah melakukan riset kuat untuk kebutuhan hunian pasangan muda. Klaster Patragriya ini diakuinya memiliki konsep modern tropical. 

Halaman :


Editor : donramdhani