Pengusaha Asal Baleendah Diduga Jadi Korban Mutilasi di Malaysia

Nuryanto (37), seorang pengusaha kain warga Kampung Ciodeng Desa Bojong Malaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung diduga menjadi korban mutilasi rekan bisnisnya di Malaysia, Januari lalu.

Pengusaha Asal Baleendah Diduga Jadi Korban Mutilasi di Malaysia
Ilustrasi

INILAH,Bandung - Nuryanto (37), seorang pengusaha kain warga Kampung Ciodeng Desa Bojong Malaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung diduga menjadi korban mutilasi rekan bisnisnya di Malaysia, Januari lalu.

Selain Nuryanto, Ai Munawaroh yang mendampingi korban ke Malaysia turut menjadi korban mutilasi.

Pengacara korban, Hermawan mengatakan pada 17 Januari lalu, kliennya berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mengambil uang Rp 2 miliar dari rekan bisnisnya, M Ikbal dan M Abas yang sering menjual barang perusahaan korban.

Kemudian pada 23 Januari dijadwalkan korban kembali ke Indonesia. Namun hingga tanggal tersebut korban tidak kembali.

"Tanggal 21 Januari sudah tidak ada komunikasi dan sampai 23, klien kami enggak kembali lagi. Waktu itu kani buat surat kehilangan tanggal 25 ke kepolisian setempat bersama rekan kerjanya," Hermawan, Minggu (10/2).

Hermawan menjelaskan, sebelum berangkat ke Malaysia korban sempat memberitahunya dan istrinya bahwa akan berangkat ke Malaysia sendiri.

Namun, ketika yang bersangkutan hilang dan belum kembali, pihaknya mengecek ke maskapai penerbangan yang digunakannya dan diketahui korban berangkat bersama teman perempuan, Ai.

Halaman :


Editor : inilahkoran